Wanita Korban Pengemudi Fortuner 'Koboi' Beri Kesaksian di Polres Jaktim

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 64 902
66

Seorang wanita yang menjadi korban dari pengendara mobil Fortuner 'koboi' berinisial MFA mendatangi Polres Metro Jakarta Timur.
#korban #pengemudi #fortuner #koboi #jaktim
news.detik.com/detiktv/d-5518835/wanita-korban-pengemudi-fortuner-koboi-beri-kesaksian-di-polres-jaktim
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

detikcom
Komentar  
  • Hermina kewa

    Hermina kewa

    8 hari yang lalu

    semestinya kalau lo yang salah lo bertanggung jawablah bos. bukannya lari. beginikah wibawamu sebagai seorang laki" yang sudah mendapatkan ilmu yang lebih tapi miskin attitude. guru tanpa jasa sepertinya kecewa telah mendidikmu menjadi seorang manusia yang sudah sukses tapi berprilaku seperti iblis. cakap juga kagak. masih jadi manusia bernafas harusnya punya rasa malu sedikit, tho lo meninggal endingnya bakalan jadi debu tanah juga. perlu gitu jadi orang belagu nyadar diri woiiii.

  • Surani Cemani

    Surani Cemani

    9 hari yang lalu

    Ati2pda saat nya kmu kan dpt blsan...

  • Delmer Galen

    Delmer Galen

    9 hari yang lalu

    Habisan paket data nonton ginian.. judul korban memberi saksi ke polisian . Ehh isinya cuplikan,

  • Lajibira

    Lajibira

    10 hari yang lalu

    Terima kasih untuk abang2 dan bapak2 yang ikut mendukung pemotor perempuan tsb ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM

    CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM

    11 hari yang lalu

    Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7
    Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN
    palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan.
    orang fasik benci kepada Israel, padahal...
    Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€
    Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€
    Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€
    Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€
    #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ
    ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup.
    Bukan eswete, escendol, esbatu
    Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€
    Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal.
    Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€
    #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ
    Kalian penasaran dengan data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan buka di Channel: Yom Kippur War - Israel 777.
    Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang?
    Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€
    Kalian tahu IRON DOME milik Israel?
    Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ
    ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati).
    Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang.
    Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina.
    Mari sebar tulisan ini
    Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini
    Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)).
    Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Deni Fasa

    Deni Fasa

    11 hari yang lalu

    peras ...sampai miskin

  • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

    SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

    11 hari yang lalu

    Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7
    Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN
    palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan.
    orang fasik benci kepada Israel, padahal...
    Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€
    Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€
    Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€
    Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€
    #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ
    ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup.
    Bukan eswete, escendol, esbatu
    Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€
    Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal.
    Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€
    #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ
    Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian dapat kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777.
    Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang?
    Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€
    Kalian tahu IRON DOME milik Israel?
    Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ
    ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati).
    Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang.
    Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina.
    Mari sebar tulisan ini
    Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini
    Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)).
    Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Toko Online

    Toko Online

    11 hari yang lalu

    Siape tmn kantor y? & sape yg pernah d bacotin die d seminar y. ๐Ÿค”๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. Ceo kagk bertanggung jaeab

  • Abdul Syakur

    Abdul Syakur

    11 hari yang lalu

    BAGUS POTO TUH NO POLNYA UDH GA TANGGUNGJAWAB NGABUR NODONGIN PESTOL....ITU ORANG TIPE KADAL GA TAU DIRI....PROSES SESUAI HUKUM YANG BERLAKU

  • joy darmawan

    joy darmawan

    11 hari yang lalu

    Sok jagoan dn sombong
    Ingat karma bung

  • JinL A

    JinL A

    11 hari yang lalu

    Orang kaya mah bebas

  • Andika arif

    Andika arif

    11 hari yang lalu

    Kesukaan Tahanan Lain.
    Pasti Di Elus2 Terus di Dalam Sel๐Ÿ˜‚

  • Dendik widianto chanel

    Dendik widianto chanel

    11 hari yang lalu

    Kasian jadi punya masalah nih cewek gara2 segelintir orang yang sok jago ...

  • Rony Tarusan

    Rony Tarusan

    11 hari yang lalu

    Jgn mau di iming-imingi duit buat damai..biarin aja membusuk di penjara

  • wong tani

    wong tani

    11 hari yang lalu

    mungkin akan berakhir secara kekluargaan.

  • fi mul

    fi mul

    11 hari yang lalu

    M nya Muhammad,,, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Yaa Allah nak naaaak, semoga tobat nan jera kau setelah ini, Aamiin Yaa Rabbal'alamiin

  • riswan kebumen

    riswan kebumen

    11 hari yang lalu

    Kepruk ndase ndan orang sok jago

  • nuriayu nuriayu

    nuriayu nuriayu

    11 hari yang lalu

    Itu pakai pistol jg...

  • mohammad gozali

    mohammad gozali

    11 hari yang lalu

    YA LAH JALAN AJA K HOTEL PRODEO YAAAAA

  • Mardiono Bapak

    Mardiono Bapak

    11 hari yang lalu

    Koboi jalanan kena pasal berlapis , tabrak lari, kepimilikan senjata ilegal dan pasal kesombongan ๐Ÿ˜…

  • Hamba Allah

    Hamba Allah

    11 hari yang lalu

    Dia itu mbahnya debt collector pinjol. Mentalnya parah.

  • Sutur Gokil

    Sutur Gokil

    11 hari yang lalu

    Jangan kasih ampun orang sok2n pak polisi

  • Rian Tengil

    Rian Tengil

    11 hari yang lalu

    Mentah .......

  • Media Digital Arie

    Media Digital Arie

    11 hari yang lalu

    Ujung ujungnya paling minta maaf๐Ÿ˜‚
    Udah tau dah alur nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ukiutamaputra uki

    Ukiutamaputra uki

    11 hari yang lalu

    Plat e motor AD..F ..orang Karanganyar..

  • SUGIONO, MDT

    SUGIONO, MDT

    11 hari yang lalu

    malah di suruh cabut.. hhhhhhh takut lo bang

  • bandung kota kembang

    bandung kota kembang

    11 hari yang lalu

    Tuh orang kayanya orangnya rese

  • Fici Wijayanto

    Fici Wijayanto

    11 hari yang lalu

    Pistol lo cuma bikin gatel aja beli yg asli dong orang kaya

  • kartika sari

    kartika sari

    11 hari yang lalu

    u tgl d as aje biar dor dar dor

  • Lilis Nursita

    Lilis Nursita

    11 hari yang lalu

    Fortuner ,org yg beruntung , namun jd sial deh

  • Mustari Mustari

    Mustari Mustari

    11 hari yang lalu

    Salam buat bang napi tolong ya ntr di kasih belaian yg santuy aja orang songong gtu

  • Voead Gober

    Voead Gober

    11 hari yang lalu

    Bawa pistol angin aj songong

  • ALIANDRA 101

    ALIANDRA 101

    11 hari yang lalu

    Gw jalan aja yaa? yaa?
    Jalan sana ke penjara... mampus kau...

  • Lenny Mahdiani

    Lenny Mahdiani

    11 hari yang lalu

    Puaaaas lo ๐Ÿ˜ก

  • Asep Anwar

    Asep Anwar

    11 hari yang lalu

    Semog pak polisi dan abangku abang jeklyn choppers liat awal mula youtube nya waktu sipelaku memegang senpi seperti dia yg berkuasa

  • Akmal Ok

    Akmal Ok

    11 hari yang lalu

    Orang kaya pasti ada izin. Huh bingung

  • Naon weh Bebas

    Naon weh Bebas

    11 hari yang lalu

    Akhirnya..... Beritanya Muncul juga

  • Edo Purwanto Purba

    Edo Purwanto Purba

    11 hari yang lalu

    Lagi2 orang kaya yang bertindak sangat sombong dan arogan, punya uang banyak dan sok menjadi pemilik negara ini.

  • andi Lubis

    andi Lubis

    11 hari yang lalu

    Teroris

  • Ubayani 87

    Ubayani 87

    11 hari yang lalu

    Kita saksikan bersama .

  • SKILLS UP - ID

    SKILLS UP - ID

    11 hari yang lalu

    ayoo cepat tangkappp ...mau jadi negara apa klo warga berani ngacungkan senjata api bebas kygni

  • rock blank

    rock blank

    11 hari yang lalu

    Yang salah cewek, mana gapake helm lg tuh cewek. Ini orang udh mau di gebukin ditempat sama warga lokal makannya ngeluarin senjata.

  • Raya Kitty

    Raya Kitty

    11 hari yang lalu

    Gondrong doang

  • Mika Kelleur

    Mika Kelleur

    11 hari yang lalu

    Tertangkap sih cuma bklan ada koboiยฒ yg lain soalnya cuma minta maaf lalu uang berbicara.... SELESAI

  • Dedi Wijaya

    Dedi Wijaya

    11 hari yang lalu

    Ujung2 nya pasti disuruh damai sama polisi orang yang punya senpi orang kaya

  • Vitra Aditia

    Vitra Aditia

    11 hari yang lalu

    Gua cabut dulu ya!!

  • Ghiffara Madyaputri Alamsyah

    Ghiffara Madyaputri Alamsyah

    11 hari yang lalu

    pantau terus biar busuk di LP

  • Gazelle Aurora

    Gazelle Aurora

    11 hari yang lalu

    Ditunggu kualifikasi si koboy jalanan...

  • Vendi Ortopedi

    Vendi Ortopedi

    11 hari yang lalu

    Gue jalan aja ya .. . Modaroooo

  • Yoga with Dhiar

    Yoga with Dhiar

    11 hari yang lalu

    Kok blm ada klarifikasi nih, padahal nomor mobil terlihat amat jelas. Kami tunggu yaaa. ๐Ÿ‘

  • su harno

    su harno

    11 hari yang lalu

    tindak tegas mentang mentang naik fortuner nggak mau tanggung jawab malah arogan

  • ahmad nurill

    ahmad nurill

    11 hari yang lalu

    bagi dia yg kuat menguasai,
    orang begini perlu di lemahin biar ga songong lg

  • Saung Kuring

    Saung Kuring

    11 hari yang lalu

    Ujung2nya minta maaf terus bebas ... The power of duit

  • Iwan Marzuki

    Iwan Marzuki

    11 hari yang lalu

    Saya cuma pengen lihat Polisi rilis senjatanya. Jangan pelaku nya aja yang di perlihatkan

  • king kotbar

    king kotbar

    11 hari yang lalu

    Semakin marak aksi koboi jalanan..

  • Viktor Hutabarat

    Viktor Hutabarat

    11 hari yang lalu

    Konspirasi... Oh konspirasi... Apa memang sudah tidak bisa lagi cari duit yang halal,,, untung ada Corona bisa meredam 60% kelompok ini, kalo tidak negara bisa takut sama kelompok, terima kasih pemerintah Jokowi, yang sudah menggembosi salah satu kelompok yang sudah cukup besar (hrs) hidup nkri !!!

  • Frendy Frans

    Frendy Frans

    11 hari yang lalu

    Sebenarnya pengemudi fortuner itu cuma panik, soalnya keliatan yg bela cewek sangat banyak, biasa cewek, sebaiknya jangan asal bela dalam situasi ini

  • Pajajaran Pasundan

    Pajajaran Pasundan

    11 hari yang lalu

    Hahahaha
    Uda ketangkep kaya krupuk kena aer

  • Pur Wanto

    Pur Wanto

    11 hari yang lalu

    itulah bukti nyata penegakan hukum keadilan di era sekarang

  • boboiboy

    boboiboy

    11 hari yang lalu

    Dipenjara berapa lama ya, penasaran gw ๐Ÿค” apa bebas bersyarat.

  • INI INI INI INI

    INI INI INI INI

    11 hari yang lalu

    Minta doa nya, saya lagi sakit gigi
    Mau berobat gada uang, mau daftar bpjs tpi gada yg gratis, pengangguran 2 tahun semenjak covid, bila ada info cara ngurus bpjs/kis gratis mohon bantuan dan infonya, udh gatahan sakitnya tembus sampe ke tulang pipi, dan kepala sakit nyut2an dah 5 bulan berturut2๐Ÿ˜ญ

  • Kiki Attaki

    Kiki Attaki

    11 hari yang lalu

    #BoikotRestock

  • maz_ ardian

    maz_ ardian

    11 hari yang lalu

    sejata api, masuk pasal UU Darurat, bisa hukuman mati atau seumur hidup, yg air soft gun saja langsung tembak mati, apalagi yg pakai pistol asli

  • Yamaha Mio

    Yamaha Mio

    11 hari yang lalu

    Klo bawa senjata tajam aja kena kurungan 3 bulan, tapi klo sok jago bawa senpi' brp bulan iy?

  • Julika Erwansyah

    Julika Erwansyah

    11 hari yang lalu

    Mngkin org ini takut d hakimi warga...jd dia lebih dulu ngegas ktimbang d kroyokin

  • Surahini suaranya merdu mba bikin hati adem ! Encun

    Surahini suaranya merdu mba bikin hati adem ! Encun

    11 hari yang lalu

    Bravo warga duren sawit ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Adi Scania

    Adi Scania

    11 hari yang lalu

    Tembak sendiri aja coba,takut ndk dia

  • Fiadi Channel

    Fiadi Channel

    11 hari yang lalu

    Ngeri......!!!!!

  • me myself

    me myself

    11 hari yang lalu

    Paling cuma ttd meterai

  • Yudi Gopal

    Yudi Gopal

    11 hari yang lalu

    Sangarnya

  • Cryptoloca

    Cryptoloca

    11 hari yang lalu

    Masalahnya dia CEO Startup. Udah terancam penjara, citra usahanya jadi jelek karena kelakuan dia sendiri.

    • Cryptoloca

      Cryptoloca

      11 hari yang lalu

      @Aden Chanel restock ID

    • Aden Chanel

      Aden Chanel

      11 hari yang lalu

      CEO perusahaan apa gan?

  • Andini Riski

    Andini Riski

    11 hari yang lalu

    Hatimu terbuat dr apa pak. ? Dah sombong,arogan sok jago...

  • Dede fitria

    Dede fitria

    11 hari yang lalu

    Gua gg prcy dy ky ko laga ny kya sampah ya

  • Erwin official007

    Erwin official007

    11 hari yang lalu

    Yg kayak gini sampah masyarakat..
    Sok2 an ngeluarin pistol.. Emang ini negara bapaknya apa!!!
    Dibuang kelaut aja warga Indonesia yg kayak gini

  • Sahrul Ihsan

    Sahrul Ihsan

    11 hari yang lalu

    Paling d sogok nantinya

  • JPS 67

    JPS 67

    11 hari yang lalu

    paling merengek di sosmed atau nga klarifikasi udah ilang
    udah kebaca mah kalo orang berduit kena pelanggaran merasa berkuasa memandang hina...
    setuju like hahahahh

  • Wardoyo War

    Wardoyo War

    11 hari yang lalu

    Lagunya selangit,giliran ditangkap berak2 diclana....huh!!!

  • Ervan Ferizal

    Ervan Ferizal

    11 hari yang lalu

    Kalo polisi-polisi di sini kya di amerika, pas call 911 langsung dateng. Udh berlubang tu orng pegang pistol arogan gitu..

    • Ervan Ferizal

      Ervan Ferizal

      10 hari yang lalu

      @Eki Kadabra Kan gua suka liat rekaman bodycam polisiยฒ amerika di yutub, bro. Lo liat sndri dah..

    • Eki Kadabra

      Eki Kadabra

      11 hari yang lalu

      Pernah diamerika juga ya bang

  • Komar Udin

    Komar Udin

    11 hari yang lalu

    Ujung ujungnya minta maap hilap

  • neni nasakamura

    neni nasakamura

    11 hari yang lalu

    Aing jalan we nya
    Kan nu nyenggol lain uing
    Tapi mobil
    Mobil : aa mah hoyong enakna wa
    Buru aing bisi di baledogan

    • Erlan Rafsanjani

      Erlan Rafsanjani

      11 hari yang lalu

      TE PE ER I WILAYAH BANDUNG DAN SEKITARNHA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kaji taufan

    kaji taufan

    11 hari yang lalu

    CEO doyan mabok semir ๐Ÿคฃ

  • irwan Irwan nurdin

    irwan Irwan nurdin

    11 hari yang lalu

    Apakah cuma saya yg bertanya tanya knapa blm ada release plaku nya pakai baju orange dan di borgol.pdhal udh trsangka

  • HILARIUS SON

    HILARIUS SON

    11 hari yang lalu

    Semoga orang itu d tahan

  • Abdul Hafid

    Abdul Hafid

    11 hari yang lalu

    Jangan kasi maaf

  • Ahmad ahmad

    Ahmad ahmad

    11 hari yang lalu

    Seharusnya dia g usah bawa pistol ya. Seharusnya dia bawa granat trus lepas pin pengamannya tapi dia lupa lempar granatnya dan dimasukin lagi ke mobil kebanggaannya terus jedaaaaaaaaarrrrrrrrrrr sisa palanya doang. ๐Ÿ˜‚ imajinasi doang

  • jiya jiae kim

    jiya jiae kim

    11 hari yang lalu

    mulai gak terkendali sikap si sipit.masak dibiarin aja.....

  • Syamsul anam

    Syamsul anam

    11 hari yang lalu

    Ditangkap trus dipenjara iku seng bener,,,, lek maap trus damai , iku seng nggatelly

  • Didit Haryadita

    Didit Haryadita

    11 hari yang lalu

    OKB

  • Ronal Panai

    Ronal Panai

    11 hari yang lalu

    Kemudian habis begitu ajahh.. Begitu yaa pak.. Periksa ini itu.. Apa bisa jadi tersangka? Ato pakai duit perdamaian??

  • Ketut Subrata

    Ketut Subrata

    11 hari yang lalu

    Ingat bik jgn kasi minta maaf orang yg menabrak ibuk itu.

  • Adi Wardono

    Adi Wardono

    12 hari yang lalu

    buuu tolong jgn pernah mau damai..proses teruss sampai masuk penjaraaa..manusiaa banjingan

  • leo firdaus

    leo firdaus

    12 hari yang lalu

    Orang sok kaya. Pakai ngeluarin beceng... Tandanya engak ada nyalii
    Smga Dapat pelajaran..
    Helloo polis dimana anda ..
    Kan bisa di lacak tuh Koboy
    Plat no polis jelas... Bos

  • Rian Romadon Channel

    Rian Romadon Channel

    12 hari yang lalu

    Di tunggu sampe video akhir, di Kira bakalan Ada
    Aihhh dah gt doang ๐Ÿคฃ

  • KI ANOM Al-AZIZ

    KI ANOM Al-AZIZ

    12 hari yang lalu

    https://youtu.be/2obI4RsL-X0

  • Eva Sahroni

    Eva Sahroni

    12 hari yang lalu

    Ni orang ya suntik vitamin dari saripati monyet jadinya kayak gini,nggak punya perasaan ๐Ÿ˜Ž

  • abanx sandy

    abanx sandy

    12 hari yang lalu

    Alhamdulillah polisi sudah menetapkan coboy cengeng sebagai tersangka

  • El Jhon

    El Jhon

    12 hari yang lalu

    Gw sanksi si korban malah ketemu keluarga tersangka... ๐Ÿ˜€
    #Dagelan

  • Beliga Gaga

    Beliga Gaga

    12 hari yang lalu

    CEO tp g punya otak

  • Rafa Editya Rusmanto

    Rafa Editya Rusmanto

    12 hari yang lalu

    Waduh kasian yg nyetir fortuner,..kenapa kok cuma ditenteng pistolnya,..coba diledakkan dikepalanya sendiri munhkin lebih seru nie,......dasar mahluk sakit....jangan2 mobil hasil sewa atau curian ini

  • Mata putih

    Mata putih

    12 hari yang lalu

    Jgn mau kekeluargaan ,, bikin manja org kaya