Pengakuan Teroris di Jakarta: Simpatisan FPI, Ingin Ledakan Industri China

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 155 578
182

Densus 88 Antiteror menangkap sejumlah teroris pasca-bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar. Ada 5 orang yang ditangkap terkait jaringan teroris tersebut.
#pengakuan #teroris
20.detik.com/detikflash/20210403-210403080/pengakuan-teroris-di-jakarta-simpatisan-fpi-ingin-ledakan-industri-china
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

detikcom
Komentar  
  • Ujang Fathan

    Ujang Fathan

    11 jam yang lalu

    Kalo sudah kaya gini biasanya temen seperjuangan alias temen se fpi biasanya pura" tak mengenalnya bahkan tak mengakuinya..
    Paling"ga jauh arah otaknya menuduh dia adalah suruhan rezim untuk menjelekan fpi itu sendiri..
    ngakak gue🤣🤣

  • iqbal muhammad

    iqbal muhammad

    17 jam yang lalu

    Oalah cemana lah otak pribumi satu ini,eh lae kau kalau mau meledakkan industri milik asing,mikir dulu makai otak,kalau kau ledakkan itu industri,buruh buruh disana mau kerja dimana? Mau makan apa orang itu? Kalau marak terorisme di negeri ini,ujung ujungnya investor asing pada hengkang dari indonesia ini,buruh buruh pada gak makan, apa otak kalian gak mikir kesana. Atau kalau kalian memang mau menghancurkan industri,kalian sediakan aja pekerjaan dan makanan untuk orang orang yang bakal nganggur,kalau kalian gak bisa sediakan makanannya, yaudah mending kalian ikhlaskan saja diri kalian dimakan atau dikanibal.

  • Hesti Anggraeni

    Hesti Anggraeni

    Hari Yang lalu

    Udah punya kavling surga ya mas..he he he..

  • Nandi Sukandi

    Nandi Sukandi

    Hari Yang lalu

    true face the religion

  • agus pribadiono

    agus pribadiono

    4 hari yang lalu

    Fpi bubar, ajaran sesatnya teror tetap aja tak hilang

  • al barra

    al barra

    5 hari yang lalu

    Yakin drama wes......mosok maling jujur bgt 😅😅😅😅

  • Abdul Sukur

    Abdul Sukur

    5 hari yang lalu

    Gojek grab buka lapak lazada traveloka shopee ..sahamnya dikuasai dari china ALI BABA pemilik nya namanya YONG MA berani bom ngga ya kantornya....mikir bro..disana tempat rakyat cari sesuap nasi untuk anak istri ...berpikirlah yg panjang

  • ORANG BIASA

    ORANG BIASA

    6 hari yang lalu

    P

  • mbledos banget

    mbledos banget

    6 hari yang lalu

    Drun drun modaro drunn, uripmu rak guno, ngrugike tok, asu kwe drun🖕🖕🖕

  • susi suwarti

    susi suwarti

    6 hari yang lalu

    Pa pa kerja buat anaknya istrinya dirumah, kalo dah ketangkep siapa yg ngasih mkn anak istrinya

  • arek Hong Kong HK

    arek Hong Kong HK

    6 hari yang lalu

    Wah bner"ngacam keslmatan manusia ni iblis

  • mustofa channel

    mustofa channel

    6 hari yang lalu

    Cebing pasti seneng nih

  • Black Bell

    Black Bell

    6 hari yang lalu

    Lucunya si ustad felix cina suka bela2in fpi. Yg bikin kerajaan islam demak jg si jin bun. Bahkan km sendiri berani cek ada kandungan cina nya jg ga? Wong org cina uda dr jaman majapahit kawin campur di sini, km gali tanah jawa kuno itu ada kepingan uang cina kuno. Mrk uda berdagang dan kawin campur sm nenek moyang lu ratusan taun lalu.

  • Abul Wafa

    Abul Wafa

    6 hari yang lalu

    Lagi mabok cubung nih orang..... 😆😁😄😄😃

  • Sukarma Photography

    Sukarma Photography

    6 hari yang lalu

    Inibantek2 munawarman

  • alam semesta

    alam semesta

    6 hari yang lalu

    Sudah jelas fpi itu sarang teroris.
    Sesama muslim pun klu tidak sependapat bakal di musuhi

  • Pujantara Dauh Bingin

    Pujantara Dauh Bingin

    6 hari yang lalu

    FPI adalah ormas radikal, radikal adalah bibit terorisme jadi saya tidak terkejut.
    Sekarang FPI levelnya sama dengan PKI, sama-sama organisasi terlarang.
    Pemerintah sudah tepat membubarkan FPI karena kalau dibiarkan lebih lama Indonesia bisa jadi Suriah dan Irak. Sekarang tinggal mantan anggotanya yg perlu diawasi.

    • Ahenbong Bong

      Ahenbong Bong

      5 hari yang lalu

      Saya sangat setuju mantan anggota FPI beserta organisasi underbouwnya harus di awasi oleh negara

  • D K

    D K

    7 hari yang lalu

    Tobat pak

  • Wong Tani Goblok Gak Sekolah

    Wong Tani Goblok Gak Sekolah

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga yg lain segera sadar seperti anda

  • hunter girl1212

    hunter girl1212

    7 hari yang lalu

    dajjal

  • Anto BTA

    Anto BTA

    7 hari yang lalu

    Kenapa harus industri Cina yg di jadikan obyek?
    Jadi inget sejarah kelam dulu.

  • Kebo Bingung

    Kebo Bingung

    7 hari yang lalu

    Nanti bilang di zolimi rezim ...tabiat kadrun

  • Mohammad shayid adi Ibrahim

    Mohammad shayid adi Ibrahim

    7 hari yang lalu

    Kelompok keturunan kadrun merusak otak rakyat asli indonesia. Jangan percaya lagi sama keturunan kadrun yg ingin hancurkan ibu pertiwi. Masih banyak kyai asli indonesia yg bisa di jadikan panutan.

  • Zubaidah Ida

    Zubaidah Ida

    7 hari yang lalu

    Pingin maju ekonomi dan kuasai ekonomi hrsnya kompetisi yg fair.koplak jagk BS kelola ekonomi perdagangan industri maju.mlh ngrusak punya orang pintar.kadrun mn BS menjadi pemikir wiraswasta yg kompetisi maju.

  • the darwis chanel

    the darwis chanel

    7 hari yang lalu

    Bnyk disini buzzer

  • the darwis chanel

    the darwis chanel

    7 hari yang lalu

    Ini sebenarnya permainan gereja

  • mulyana

    mulyana

    7 hari yang lalu

    KNP MAU SAJA ORANG DI CUCI OTAK..DI HASUT OLEH ULAMA GAGAL PAHAM YG MENGEDEPAN KAN JIHAD KERUSUHAN MAKANYA REPULUSI AHLAK ITU YG BENAR...KASIAN JD BONEKA POLITIK....

  • helmi ummu kulsum

    helmi ummu kulsum

    7 hari yang lalu

    temen saya anggota FPI banyak buku Jihad dari sampuya aja udah ngeri, bahkan waktu itu kalo jokowi di menangkan pilpres ke 2 mau rusuh dan menjarah minimarket seperti indomaret.. busset kita cuma diam dan saat itu ga respek apalgi ditambah ketuanya dukung isi pantes densus suka dijelikn ternyata pendukung teroris

  • Contra Ventura

    Contra Ventura

    7 hari yang lalu

    Ini model teroris made in amerika dibungkus islam, yg benci2 cina fix didikan amerika inggris, kl berhasil tokoh2 pentolanya dpt proyek, uang, jabatan utk menggalang masa, tp masanya hanya diberi hasutan kebencian tp hidup tetap dibikin susah sampai hasutanya di anggap benar

  • iin Joni mancing

    iin Joni mancing

    7 hari yang lalu

    Lo Jgn fitnah2 FPI

  • Ari Wahyudi Sutopo

    Ari Wahyudi Sutopo

    7 hari yang lalu

    Yaman di akui dunia sebagai Negara GAGAl , maka warga keturunan Yaman di Indonesia harusnya bersyukur tinggal di Negara yang adem ayem ,bukannya malah jadi benalu di NKRI ini

  • Jams x

    Jams x

    7 hari yang lalu

    Fix ini jah ada cia dibelakang teroris

  • Fajar 116

    Fajar 116

    7 hari yang lalu

    Mbok yg di ledakkan mukamu atau muka rizig jangqn yg lain

  • Hori Hore

    Hori Hore

    7 hari yang lalu

    Masih juga ada yg bela2 FPI, siapa lagi mereka kalau bukan simpatisan terorisme juga, dari simpatisan nanti levelnya akn makin naik trus level tertinggi jadi eksekutor dah... 😆

  • Free Fire

    Free Fire

    7 hari yang lalu

    Cemen Lo ah blm ap2 ud ngomong khak khak

  • Barmawi Mawi

    Barmawi Mawi

    7 hari yang lalu

    HOAX DRAKOR YANG SANGAT BIADAB

  • Dja Mad

    Dja Mad

    7 hari yang lalu

    Sebelum FPI + HTI hidup dan berjaya lg TNI POLRI HRUS SIKAT HABIS mrk. Akan bnyk kerugian materi dan buruhw akan ga ada kerjaan ga ada uang utk mkn.

  • Dja Mad

    Dja Mad

    7 hari yang lalu

    Sebelum FPI + HTI hidup dan berjaya lg TNI POLRI HRUS SIKAT HABIS mrk. Akan bnyk kerugian materi dan buruhw akan ga ada kerjaan ga ada uang utk mkn.

  • Dja Mad

    Dja Mad

    7 hari yang lalu

    Sebelum FPI + HTI hidup dan berjaya lg TNI POLRI HRUS SIKAT HABIS mrk. Akan bnyk kerugian materi dan buruhw akan ga ada kerjaan ga ada uang utk mkn.

  • Muhammad Gatotromadhon

    Muhammad Gatotromadhon

    7 hari yang lalu

    Terorisnya Cemen ..coba klu mau meledak2an tuh di negara lain sana .jangan di Indonesia .klu berani .

  • Ficry Albar

    Ficry Albar

    7 hari yang lalu

    🙃🙂🤑

  • Tri Joko

    Tri Joko

    7 hari yang lalu

    Tunjukan KTA kalo bener anggota FPI ..kalo ngaku2 mah gampang..di paksa/di kasih uang juga .ngaku2.

  • Lia Eliatin

    Lia Eliatin

    7 hari yang lalu

    Orang mau ngaji mau jadi ustad harus pegang iman kenapa saya sebut iman orang iman 1 ngaji yang benar 2 sesama manusia salam hormat 3 jangan ingkar janji 4 mau kerja keras 5 sekeluarga damey jauhi halhal yang mau ingkar janji rumah tangga jangan di pake permainan harus jujur untuk kesejahteraan rumah tangga

  • Alwi Ahmadi

    Alwi Ahmadi

    7 hari yang lalu

    bakal jadi calon amerika 2, ini indonesia 😬😬😬

  • Romdoni Afriliandi

    Romdoni Afriliandi

    7 hari yang lalu

    Sakit jiwa..
    Salah gaul, salah informasi, terdokterin paham yang salah mengenai negara ini.
    Di kasih otak utk berpikir dan hati sbagai rasa Harusnya ente cerdas jangan mau di dokterin yang salah.
    Kalau membahas masalah ekonomi dan perdagangan harusnya ente tanya ke ahlinya ekonomi dan perdagangan. Jangan cuma dapet informasi dari hasil ngopi di warung aja. Ngawurrr.. serem kan efeknya akibat salah informasi, salah terdokterin.
    Makanya kalau ga tau minimal kita ini nalar mengenai apapun informasi yang kita terima.
    Kalau ada informasi mengenai perekonomian ya liat orang yang kasih informasi itu siapa, apakah dia ahli ekonomi??, kalaupun ahli ekonomi apakah dia sebagai oposisi pemerintah atau bukan.
    Di khawatirkan informasi negatif yang dia sampaikan mengenai ekonomi di NKRI ini bisa jadi atas dasar dia oposisi pemerintah yang sengaja memang hanya membuat gaduh dengan cara menyebarkan fitnah ke masyarakat dengan tujuannya utk kemajuan politiknya dia dan kawan-kawan oposisi.
    Bisa jadi memang benar informasinya tapi kadang yang di buka ke masyarakat itu adalah kekurangannya aja, kelebihannya ga akan dia publikasikan.
    Itu strategi oposisi lempar batu sembunyi tangan.
    Pas giliran orang udah terdoktrin sampe nekat ngebom mereka (oposisi) hanya bisa bilang ikut berduka dan mengecam aksi terorisme.
    🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  • Abdul Salam

    Abdul Salam

    7 hari yang lalu

    Hahaha...
    Dagelan lg aja, katanya kemarin tersangka punya KTA FPI sekarang ngakunya simpatisan... Hahaha
    Dikira orang indonesia orang bodoh semua

  • muctichairul haji

    muctichairul haji

    7 hari yang lalu

    Boong ah😄😄😄

  • Dimas Guntur

    Dimas Guntur

    7 hari yang lalu

    Gua baru tau ada teroris ngaku.... Tampangnya aja kaya penjilat

  • Albertus Mahendradata

    Albertus Mahendradata

    7 hari yang lalu

    Anjay, gini amat jadi manusia

  • MohammadrofieK Rofiek

    MohammadrofieK Rofiek

    7 hari yang lalu

    Orang bodoh lho, fpi berarti teroris
    Habib fpi orang teroris, hati "
    Wahai warga Indonesia,
    Klompok fpi ternysta teroris
    Pengikut fpi orang teroris

  • Japar Sidik

    Japar Sidik

    7 hari yang lalu

    Hanya belatung yang merasa nyaman hidup didalam kebusukan!

  • Sutrisno Trisno

    Sutrisno Trisno

    8 hari yang lalu

    Mau ledakin bom di pom bensin, gk punya otak apa gk mikir yg kerja disitu gmana trus nanti dampak lingkungan kalau dkt sama perumahan, kalau yg punya pom rugi gk seberapa pasti udah ada asuransi la kalau yg pekerjanya bener" gk punya otak dibodohin doang nurut aja

  • Akun Game

    Akun Game

    8 hari yang lalu

    Preeeet

  • PRES BAHRAN

    PRES BAHRAN

    8 hari yang lalu

    Oknum

  • Restu Adipratama

    Restu Adipratama

    8 hari yang lalu

    Makin jelas buatan amerikanya

  • bayugeni

    bayugeni

    8 hari yang lalu

    Logika aja... pengikutnya begitu banyak kenapa cma segelintir yg otaknya seperti ini...

  • Randy Maradona

    Randy Maradona

    8 hari yang lalu

    Emang perlu dibangrutkan rata dgn tanah....

  • eka syahriani

    eka syahriani

    8 hari yang lalu

    Pidato atw baca teks...wk wk wk

  • Tarono DBA

    Tarono DBA

    8 hari yang lalu

    Edan gelo gila loe

  • Awan Seta

    Awan Seta

    8 hari yang lalu

    Numpang ketawa... Uda bisa ditebak... Hahahahahahahaha... Dagelan

  • Su Yanto

    Su Yanto

    8 hari yang lalu

    jasih bom mulutx

  • Erna Sin

    Erna Sin

    8 hari yang lalu

    Klo habib bikin rusuh negara. Buang aja ke timur tengah. Biar bersama isis

  • sugiono pemburu wanita pantat lebar

    sugiono pemburu wanita pantat lebar

    8 hari yang lalu

    😂😂 nanti psti ngaku bukan anggotanya😂,huffff
    Mw buat kacau tapi tni/polri kmi lebih aduhay mengatasi nya

  • Dedy Hermayadi

    Dedy Hermayadi

    8 hari yang lalu

    Stroom mati saja teroris teroris yg mau menghancur kan negara ini tdk perlu di penjara kalwu mau mengacau di negara buat apa hidup untuk hidup kl keluar lg jd pengacau lg NKRI mau hidup tenang dan damai

  • Imam Syahrony

    Imam Syahrony

    8 hari yang lalu

    Apa2 ko ke etnis cina,knapa GK ente Telen aja tu bom ,bjlr dr keberhailan dan kesucsesan mreka BKN main tebar kbncian,

  • Harto Edi Suseno

    Harto Edi Suseno

    8 hari yang lalu

    Kalau ada guru yg ngajar suruh ngebom harus nya sang murit bilang coba guru yg ngebom duluan gitu

  • alejandro fm

    alejandro fm

    8 hari yang lalu

    Hoax-hoax-hoax.....!!! Rakyat kelaparan&susah semenjak pandemi Corona,🙏 tolong buat konten yg menyenangkan&menggembirakan jangan berita2 hoax kaga penting yg dibuat oleh oknum yg ingin menyudutkan Agam Islam.
    Sbagai umat Islam saya jg sangat benci dengan teroris.....!!! Yg jauh dr ajaran junjungan seluruh umat Islam,kalau ada kejadian sperti in slalu umat Islam dikait2kan......? Padahal didalam al-Quran Karim.....agama Islam adalah rahmatan allamin yg penuh cinta&kasih sayang.....!!! 🙏Jd berenti menyebarkan berita yg slalu menyudutkan kami umat Islam,sakit rasanya selalu dituduh agama yg Allah kirim sebagai rahmatan allamin......dijadikan sebagai teror/apapun sebutannya,sebagai negara besar yg cinta kedamaian dengan berlandaskan UUD PANCA SILA sebagai dasar negara,jangan mudah diadudomba olem oknum2 zholim yg tidak bertanggung jawab yg ingin menghancurkan&merusak kedamaian kita dalam berbangsa&negara.....!!!
    Buatlah berita yg membuat rakyat tenang-nyaman&tentram hidup cinta damai ditengah pandemi Corona saat ini,ingat kita negara dengan banyak suku-daerah&agama yg menginginkan negara kita tercinta tenang&tentram dalam menjalani kesulitan pandemi Corona yg menyerang seluruh dunia&Indonesia.
    SAVE #💖 REPUBLIK INDONESIA TERCINTA.......!!!

  • Muri Ahmad

    Muri Ahmad

    8 hari yang lalu

    GOBLOKNYA LUAR BIASA😡

  • new

    new

    8 hari yang lalu

    pengen ketawa takut dosa

  • Tarso Kadir

    Tarso Kadir

    8 hari yang lalu

    Habisin simpatisan FPI yg bikin masalah di Indonesia ....Indonesia harus kembali seperti dulu hidup damai aman dan tentram....

  • Zaky Zain

    Zaky Zain

    8 hari yang lalu

    Teroris minta penjaga diri diembah popon.tau g sih?....jimat itu isine setan,ngaku muslim tp maen ilmu kebal,y mantap lah dikuasai ma setan.

  • Desmandrianto Alir

    Desmandrianto Alir

    8 hari yang lalu

    🐸🐸🐸

  • Kemal forex

    Kemal forex

    8 hari yang lalu

    Cuma org bodoh yg percaya

  • Happy Game Movie Music Channel

    Happy Game Movie Music Channel

    8 hari yang lalu

    HABIB DAN UST ITU SEPERTI ORG TUA.
    JIKA ORG TUA KITA SALAH DAN SESAT CUKUP KITA HORMATI DAN DOAKAN SAJA TP JANGAN DIIKUTI,AGAMA MENYURUH KITA SEPERTI ITU.

  • ON Musik

    ON Musik

    8 hari yang lalu

    Bibib dan antek anteknya harus bertanggung jawab. Bibib telah mengajarkan ajaran sesat. Banyak jiwa yang tersesat akibat ajaran ajaran kebencian.

  • Brama Putra

    Brama Putra

    8 hari yang lalu

    Kalau dilihat dari sepak terjang pak RS sepertinya ada banyak sosok yg membekingnya.. Makanya selama ini dia sangat begitu lantang menantang pemerintah berani mencaci pak presiden..ya sebab dia punya banyak pengikut ditambah lagi ada yg beking...jika tak ada beking mungkin sudah lama beliu ditangkap..kanapa sekarang baru pemerintah bertindak..??? Ya mungkin sudah menyiapkan segala bukti dan fakta... Sekarang tinggal ungkap dan menelusuri satu persatu... Mungkin suatu saat semua akan terbongkar siapa dalang yg slama ini mendukung mungkin juga yg menyuruh pak RS membuat bermacam macam tindakan yg di anggap resah dan mungkin juga bisa berdampak buruk dan kacau balau dinegri ini...tindakan pak RS seolah dibawa kemimpinan pak jokowi Indonesia jadi huru hara tapi........nyatanya pak jokowi tidak terpancing sama TINDAKAN pak RS....PAK JOKOWI belio tetap fokus terus membangun Indonesia merubah Indonesia semakin cemerlang sekarang hampir semua daerah di indonesia telah dibangun...baru belio mulai bertindak perlahan demi perlahan tapi suatu saat semua akan terkuak dan pak jokowi AKAN SEMAKIN KUAT...

    Pak jokowi adalah PEMIMPIN YG TERBAIK MENURUT KU...beliu tenang tapi tidak diam.beliu bertindak tapi tidak buru buru karena seorang pemimpin yg bijaksana hanya bertindak JIKA SEMUA SUDAH DIKOLKULASI DAN DISELIDIKI DENGAN BENAR..

  • Mustain Mahvudz

    Mustain Mahvudz

    8 hari yang lalu

    Haha... Itusih tololis namanya.

  • papa yudha

    papa yudha

    8 hari yang lalu

    Pak pak kalau makan itu pakai nasi bukan pakai Rinso....y pak

  • SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

    SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

    8 hari yang lalu

    Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7
    Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN
    palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan.
    orang fasik benci kepada Israel, padahal...
    Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀
    Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀
    Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀
    Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀
    #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱
    ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup.
    Bukan eswete, escendol, esbatu
    Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀
    Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal.
    Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀
    #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱
    Kalian penasaran dengan data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777.
    Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang?
    Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀
    Kalian tahu IRON DOME milik Israel?
    Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️
    ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati).
    Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang.
    Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina.
    Mari sebar tulisan ini
    Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini
    Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)).
    Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • susanta hendra

    susanta hendra

    8 hari yang lalu

    Gantung saja kelakuan orang begini

  • SPARTAN

    SPARTAN

    8 hari yang lalu

    Ahmad junaidi,betapa hinanya anda ..🤬

  • Alex Tabrani

    Alex Tabrani

    8 hari yang lalu

    Hancurkan Efpei....!!!!

  • Oka Dheredevils

    Oka Dheredevils

    8 hari yang lalu

    Yang mau lo bom pabrik tapi yang kerja orang indo 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
    Wah jangan2 CIA udah mulai intai indonesia soalnya indonesia diprediksi bakal jadi salah satu negara kaya di asia

  • Teuku Faisal

    Teuku Faisal

    8 hari yang lalu

    Di kasi uang berapa bang utk bicara dusta...

  • Dwick Channel

    Dwick Channel

    8 hari yang lalu

    Hadehhhh pakai ada tulisan simpatisan..biar banyak yg ngelike...

  • Eki Adot

    Eki Adot

    8 hari yang lalu

    Masa teroris ngaku😂😂

  • Purwadi Aja

    Purwadi Aja

    8 hari yang lalu

    😭

  • Segaran Tiris

    Segaran Tiris

    9 hari yang lalu

    Haha.... Bro ktahuan bro kalo sedang baca texxxxxxxx

  • 35 Wildan Maulana Alfiansah

    35 Wildan Maulana Alfiansah

    9 hari yang lalu

    Kalau baca teks kurang lancar bro, latihan dulu sana, biar trima amplop isinya banyak

  • bayu alfina

    bayu alfina

    9 hari yang lalu

    Mreka anti china tp pke hp china.😂😀 Kacauu kacauuu

  • Les mrng

    Les mrng

    9 hari yang lalu

    Kira2 dia di bayar berpa ya, untuk memfinah fbi..
    Trus ada satu lgi tu paket yang di duga berisi bom,yang di temukan warga yg bertuliskan Munarman fbi..
    Dramanya seru-seru,kocak😂😂

  • Les mrng

    Les mrng

    9 hari yang lalu

    Itu ngomong apa baca?
    Jangan2 depan dia ada teks nya😂😂

  • budak cukong

    budak cukong

    9 hari yang lalu

    ngaji nya tidur bapakkk.. habaib di jkrta gda yg ngajarin ngebom..
    saya takur bpk dibayar buat boong..

  • Dedy Gunawan

    Dedy Gunawan

    9 hari yang lalu

    Hehe

  • Tri Yuliatin

    Tri Yuliatin

    9 hari yang lalu

    Teroris gak ada bro jangan takut,aman negri ini ko,kalo ada peledakan itu lagi konten para youtuber

  • Ags Ags

    Ags Ags

    9 hari yang lalu

    Aksi mereka cuma menyengsarakan kalo mereka mikir

  • Juriah Syahroni

    Juriah Syahroni

    9 hari yang lalu

    Semoga pemerintah tidak lengah secepatnya di usut tuntas yg sudah jelas biar aman Indonesia🤲

  • trigan trigan

    trigan trigan

    9 hari yang lalu

    Mantap. Bikin para atheis tiongkok tidak nyaman. Strategi perang melawan para perampok di negeri ini. Lanjutkan Allohu Akbar.

  • Janali Ali

    Janali Ali

    9 hari yang lalu

    Pembicara,annya orang ini saya mengerti ,karena Amerika dan Cina sedang perang dagang

  • Ngadiyono Yono

    Ngadiyono Yono

    9 hari yang lalu

    Terbukti FPI teroris..,.g usah ngelak lah...,.smua kadrun teroris