Nobu yang Kini Kian Eksis di TV!

Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2021
Ditonton 1 076
0

Di tengah kasus video syurnya dengan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes makin eksis di TV. Namun saat dikonfirmasi usai wajib lapor di Polda Metro Jaya hari ini, Senin (5/4), Nobu mengaku bahwa ia tak sembarangan menerima tawaran di TV.
#Nobu #Gisel #VideoSyur
20.detik.com/e-flash/20210405-210405084/nobu-yang-kini-kian-eksis-di-tv
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

detikcom
Komentar  
  • kimi no namae wa ?

    kimi no namae wa ?

    3 hari yang lalu

    nggilani aja

  • Pink's LV

    Pink's LV

    8 hari yang lalu

    kok laki2 ini sepertinya bangga, dan tak tampil muka berdosa, malah bs tampil diacara rumpi. gila.

  • Obie Savana

    Obie Savana

    9 hari yang lalu

    Wkwkwk..
    Heran gw..!

  • Ridho Baihaqi

    Ridho Baihaqi

    9 hari yang lalu

    Media tv lokal aja. Gue sih nontonin media tv internasional.

  • Kasih Tahu Pilem

    Kasih Tahu Pilem

    9 hari yang lalu

    Indonesia Indonesia... Sesuatu yang negatif justru malah naik pamor. Koruptor kemaren juga sama aja, masih bisa cengegesan ditv. Kalau di korea atau jepang sekali bikin masalah udah gk bakalan muncul ditv lagi hadeh

  • Dominikus Dawid

    Dominikus Dawid

    9 hari yang lalu

    👍