Indonesia Masuk 10 Besar Negara dengan Vaksinasi Corona Tercepat

Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2021
Ditonton 7 335
12

Menkes Budi Gunadi Sadikin mengungkap bahwa Indonesia menduduki peringat ke-8 sebagai negara dengan vaksinasi Covid-19 tercepat di dunia. Pada awal April tercatat Indonesia sudah mencapai 12,7 juta vaksinasi.
#Indonesia #vaksinasi #Covid-19
20.detik.com/e-flash/20210405-210405111/indonesia-masuk-10-besar-negara-dengan-vaksinasi-corona-tercepat
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

detikcom
Komentar  
  • Rusli Suaib

    Rusli Suaib

    8 hari yang lalu

    Kalo korupsi urutan keberapa. pak....

  • Adi Wirawan99

    Adi Wirawan99

    9 hari yang lalu

    Terima kasih atas Kerja cepat Pemerintah Presiden Jokowi dan Jajarannya, Lebih baik lebih cepat di vaksinasi daripada Virus varian baru menyebar di Indonesia duluan gawat 💪👍🇮🇩

  • Asep Nugraha

    Asep Nugraha

    9 hari yang lalu

    Bhahaha

  • Susy Fitri

    Susy Fitri

    9 hari yang lalu

    Tercepat apa buru2?

  • Digo Pasaribu

    Digo Pasaribu

    9 hari yang lalu

    10 besar dalam membeli suatu produk yang tidak ber manfaat

  • Niki Wae w

    Niki Wae w

    9 hari yang lalu

    Ya ...bagus lah ..👍👍👍.
    Tapi INGAT ......indonesia ..negara yg banyak Terosisnya ...No URUT brp.....................?? 👉👉😭.
    Biar seimbang..👉 ♋.

  • setya adi

    setya adi

    9 hari yang lalu

    Utang dan korupsi nomer brapa?

    • Adi Wirawan99

      Adi Wirawan99

      6 hari yang lalu

      @setya adi insyaallah Allah meridhoi km kelak Naik haji dan berbisnis di Ibu kota baru.👍

    • setya adi

      setya adi

      6 hari yang lalu

      @Adi Wirawan99 Alhamdulillah saya berusaha untuk menjadi orang yang baik, paling tidak, tidak merugikan negara. Do'akan saja biar saya lebih pinter dan berwawasan. Biar tidak mudah tertipu😀

    • Adi Wirawan99

      Adi Wirawan99

      6 hari yang lalu

      @setya adi semoga km tambah pinter dan mengerti keadaan sendiri dan berguna buat Negara Republik Indonesia 👍

    • setya adi

      setya adi

      6 hari yang lalu

      @Adi Wirawan99 Bikin wawasan luas dengan banyak berita. Jangan trus banggakan diri tanpa tau diri.

    • Adi Wirawan99

      Adi Wirawan99

      9 hari yang lalu

      Beginilah manusia gak bersyukur dan berterima kasih kepada kerja keras pemerintah selalu mempreming isu-isu yang yg kurang Pendidikan 😁😂😃

  • Muhamad Nur Sobah

    Muhamad Nur Sobah

    9 hari yang lalu

    Kpn giliran krywan swasta y?

  • NARAZA OFFICIAL CHANNEL

    NARAZA OFFICIAL CHANNEL

    9 hari yang lalu

    Namanya juga msrketing, perlu apresiasi lah.

  • Bimantara Andrianto

    Bimantara Andrianto

    9 hari yang lalu

    Gw aja belum d vaksin

  • Ali Muntoyib

    Ali Muntoyib

    9 hari yang lalu

    Hahaha, no comen

  • Kill You

    Kill You

    9 hari yang lalu

    Yo wes lah krna smua ini proyek hahahaha

  • ilhamrj

    ilhamrj

    9 hari yang lalu

    Tercepat nya dalam Jumlah karena emang negara kita banyak penduduknya. Dan emang dari awal kita udh tahu kalau ga bakal berhasil mengontrol wabah, makanya pemerintah dari awal udh tahu satu2nya cara ya cuman vaksin. Makanya kita termasuk salah satu negara yang diutamakan dapat vaksin duluan sama supplierny... soalnya emang beli nya paling cepet.
    , tp kalau persentase jumlah penduduk yang divaksin masih ketinggalan jauh. Supply vaksinny mesti ditambah... biar yang golongan produktif bisa dapat vaksin secepat-cepat nya.
    Negara yang buruk penanganan wabahnny kayak Inggris, Amerika, dan Israel, emang vaksinasinya ngebut. Di Asia Pasifik, negara yang baik penanganan wabahnya mereka ga buru2 divaksin, kayak Australia, New Zealand, Korea, Taiwan.
    Dear pemerintah masukin juga donk vaksin yang cuman sekali suntik kayak Johnson and Johnson.

    • titin titin 0101

      titin titin 0101

      6 hari yang lalu

      karena di taiwan ga di bolehin di kasih vaksin ama cina makanya taiwan lum dpt vaksin kata bos aq

  • Yoyok Yulianto

    Yoyok Yulianto

    9 hari yang lalu

    nomer 1 utangnya,,uangnya untuk menghidupi anak istri buzer2 dungu bin tolol.

  • Ferlin Muhammad

    Ferlin Muhammad

    9 hari yang lalu

    Hati hati virus eek lebih kebal sama vaksin, yuk bisa yu kulon sampe wisuda 😩

  • Fiy Yulaw

    Fiy Yulaw

    9 hari yang lalu

    KALAU URUSAN UTANG NEGARA , INDONESIA DI URUTAN NO 1 MUNGKIN 😭... INI LAH INDONESIA RAYA.....!!! MARI KITA SEJENAK MENGHENINGKAN CIPTA ATAS HANCURNYA EKONOMI KITA 😭

    • rakyat sosmed

      rakyat sosmed

      9 hari yang lalu

      @Fiy Yulaw buzer nasi bungkus, ngomong hancur ekonomi kita....tapi masih bisa bebas bacot2 tebar fitnah pakai kouta internet

    • Asep Nugraha

      Asep Nugraha

      9 hari yang lalu

      @nicholas simorangkir nah bener, kita hanya sebagai masyarakat cukup berbakti saja pada negara, utang2 udah ada yang ngurusin

    • nicholas simorangkir

      nicholas simorangkir

      9 hari yang lalu

      @Fiy Yulaw buzzer kok pake akun real 😆😆

    • nicholas simorangkir

      nicholas simorangkir

      9 hari yang lalu

      @Fiy Yulaw wkwkwk bosen aja bang, liat orang comment mecah belah gini terus. Padahal manfaat dari utang nya itu keliatan banget loh, kenapa gak itu yang di ungkit 🙏

    • Fiy Yulaw

      Fiy Yulaw

      9 hari yang lalu

      @nicholas simorangkir lah kok pada baper amet ya...? Wong emang dari dulu negara punya utang kan biasa.... Ini kayak g terima gitu padahal fakta.... Dasar buzzer kepoan baperan.... 🤣

  • Shandy Tmr

    Shandy Tmr

    9 hari yang lalu

    Vaksin masuk 8 tercepat niceee apresiasi, tapi kalo positif ratenya tinggi bukan nya gabisa santai santai aja tetep harus waspada donk

  • Bustamil Arifin

    Bustamil Arifin

    9 hari yang lalu

    Karena Indonesia bagian dari negara yg mudah di jadikan market.

    • nicholas simorangkir

      nicholas simorangkir

      9 hari yang lalu

      lah kok

  • Triyono Urip

    Triyono Urip

    9 hari yang lalu

    Terus mo apah?

  • Elly Purnama

    Elly Purnama

    9 hari yang lalu

    Mantap👍

  • Nur Nur

    Nur Nur

    9 hari yang lalu

    NEGARA UJI COBA...

  • double L

    double L

    9 hari yang lalu

    Indonesia pertanggal 12-febuari-2021 menempati urutan ke-19 kasus sebaran Covid-19 dari 192 negara yang sudah terpapar virus copet. Alhamdulillah kalau sekarang beritanya bisa menangani vaksinasi tercepat urutan ke 8 ... Semoga Indonesia bisa menyusul juga seperti negara tetangga yg terbebas dari covid dan sudah tidak menjaga jarak amin 😇🙏

  • Luther Bunga

    Luther Bunga

    9 hari yang lalu

    Semoga Virus Corana di Indonesia segera BERLALU... Makasih Pak Presiden dgn Jajarannya Atas Kerja Kerasnya..

  • Twywywy Whwuwuuw

    Twywywy Whwuwuuw

    9 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH
    Semoga cepet kembali normal

  • Adediran Emmanuel.b

    Adediran Emmanuel.b

    9 hari yang lalu

    💋Best adult contact site💘👇

    Click Here 》》 18cams.xyz 《《



    Leurs états de santé

    respectifs les empêchent

    de s'approcher trop

    près l'un de l'autre.

    在整個人類歷史上,強者,

    富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市~sae和鄉村中的弱者,無力防守和貧窮成員。

    然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其𝔻𝕅𝔸融入不斷發展的人類社會。

    說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。

    他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木)來調味食物煮的時候 1617680442

  • DR DW

    DR DW

    9 hari yang lalu

    Semoga sy juga segera d vaksin ya

  • Adrian Budiono

    Adrian Budiono

    9 hari yang lalu

    Aduh nanti banyak kadrun kampret pada kejang kejang.... Cari pembelaan sana sini

  • pitik cilik

    pitik cilik

    9 hari yang lalu

    Semoga jg TERBAIK 👽

  • aa codoth

    aa codoth

    9 hari yang lalu

    10 besar pula dari yang terbanyak

  • Armando Ariakta Aloanis

    Armando Ariakta Aloanis

    9 hari yang lalu

    Mantapppss