Eksepsi Habib Rizieq di Kasus Swab Palsu RS Ummi Bogor Ditolak!

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2021
Ditonton 29 109
46

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur menolak eksepsi atau nota keberatan Habib Rizieq Shihab dalam kasus tes swabnya di RS Ummi Bogor.
#eksepsi #HabibRizieqShihab
20.detik.com/detikflash/20210407-210407054/eksepsi-habib-rizieq-di-kasus-swab-palsu-rs-ummi-bogor-ditolak
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

detikcom
Komentar  
  • ivoaryan

    ivoaryan

    3 hari yang lalu

    Lanjutkan. Negara gak boleh takut!

  • Pras Mono

    Pras Mono

    5 hari yang lalu

    Stelah d cermati...q jd ragu....apa bner ini orang cucu nabi yk.....

  • Idris P

    Idris P

    6 hari yang lalu

    ,

  • orang kampung

    orang kampung

    6 hari yang lalu

    Dunia ini sementara dan sangat singkat jadi jngn sedih dan berkecil hati, semoga Allah SWT selalu menjaga HRS dunia akhirat ๐Ÿ™

  • Sutarman

    Sutarman

    7 hari yang lalu

    Habib Rizik hanya di cari cari kesalahannya oleh oknum oknum yg rakus pengabdi jabatan syetan...fikiren Dewe!

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      6 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dan ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, silahkan buka dan lihat Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Joko Widodo

    Joko Widodo

    7 hari yang lalu

    Waspadalah komunis sudah mulai caplok ulama

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      6 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dan ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, silahkan buka dan lihat Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • mozad izrael

    mozad izrael

    7 hari yang lalu

    Riziq is dead

  • Randy Maradona

    Randy Maradona

    7 hari yang lalu

    Hakim Suparman nolak akal sehat....
    Lebih suka ngekor otak kodok..

  • Fiona Shava

    Fiona Shava

    7 hari yang lalu

    dah gag berguna.....๐Ÿ˜ฌ

  • andi jurong

    andi jurong

    7 hari yang lalu

    kita liat akhir hidup mereka

  • kianu attala

    kianu attala

    7 hari yang lalu

    Sudah terlalu lama menunggu..sampai bosen kapan satu orang ini di penjara kerjaan nya cuman bikin gaduh ..mungkin penjara seumur hidup jauh lebih baik

  • Knock Knock

    Knock Knock

    7 hari yang lalu

    imam besar kang boong wkwkwkwk

  • Achmad roji

    Achmad roji

    7 hari yang lalu

    Alhamdulilah,....
    Saya percaya semua ini atas kehendak Allah swt,...
    Barokahlloh,....
    Amin,...
    ๐Ÿคฒ
    Iโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Cecep Dot

    Cecep Dot

    7 hari yang lalu

    Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

  • Lestari Tari

    Lestari Tari

    7 hari yang lalu

    Reuni 212 di pondok brang personel nya.

  • Rikardus Yudianto

    Rikardus Yudianto

    7 hari yang lalu

    Kenapa gak lansung dipenjara aja sih?kok satu negara sibuk gara2 satu orang ini?
    Indonesia gak bakalan rugi kok kehilangan orang kaya gini....

  • TW Fun Fishing

    TW Fun Fishing

    7 hari yang lalu

    Ayo para kadrun silahkan komen, melaknat., Nyumpahin.. komen saja pake kata kunci rezim.. selanjutnya improvisasi ya....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hengky Marbun

    Hengky Marbun

    7 hari yang lalu

    Nikmat aja lbran d bui....itulah efek mulut besrmu,,,yg suka menghina hina org n agama lain...mampus kau.

  • nana dharmono

    nana dharmono

    7 hari yang lalu

    Tindakan pertunjukan cabul muhammad kawin janda2,perawan,bayi aisya 6th dengan alasan bantu kehidupan mereka lebih baik,itu bukan kebaikan tapi nafsu bejad seorang bandit haus sex cabul muhammad,kebaikan tanpa pamrih,bukan minta balasan sex dikawin. Tunjukan tindakan nyata kebaikan cabul muhammad bukan tertulis diquran sebab quran hanya copy dari kitab2 suci agama lain,contoh Banyak kebaikan yang Tuhan Yesus lakukan selama Ia hidup di dunia, yaitu
    menyembuhkan perempuan yang menderita pendarahan selama 10 tahun, memberi makan 5000 orang, menyembuhkan orang buta, hentikan seorang wanita dirajam siapa yang tidak pernah berdosa boleh melempar lebih dahulu, dan Ia rela mati di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia. Tuhan Yesus adalah teladan bagi umat manusia.

    Lihat toleransi umat hindu dibali.

    Dalam ajaran Buddha โ€œdosaโ€ artinya adalah โ€œkebencianโ€ yang merupakan salah satu sebab yang membuat manusia (makhluk) menderita. Dengan adanya kebencian akan menimbulkan tindakan dalam bentuk pikiran, ucapan dan perbuatan yang tidak baik, perbuatan jahat, yang pertama-tama akan merugikan diri sendiri dan juga orang lain. Semua tindakan yang dilandasi oleh kebencian pasti akan berakibat penderitaan bagi pelakunya.

    saya sekuler hanya percaya ilmu pengetahuan,tidak percaya ajaran agama.Ajaran agama hanya tulisan manusia dibuku,saya tidak akan percaya buku sebagai Tuhan,semua buku sama tidak ada yang suci,.Saya percaya sains sebagai pedoman yang bisa saya lihat dan saya buktikan sendiri.Tujuan agama agar berbuat baik dan kasih,pikiran damai dan tentram menghadapi badai kehidupan,ajaran cabul muhammad bunuh penggal benci kafir,ajaran kebencian pasti sesat,energi negative.Ajaran kebencian pasti emosi selalu merusak pikiran.
    Ketika gen Anda pada akhirnya memudar, energi dalam tubuh akan terus hidup dengan waktu yang lama setelah kematian. Dan menurut hukum termodinimika pertama, energilah yang bertugas untuk menggerakkan kehidupan untuk terus berlanjut dan mereka tidak dapat dihancurkan.
    Pengalaman menjelang kematian
    Menjelang kematian, pengalaman datang dalam berbagai bentuk. Beberapa orang melayang di atas tubuh mereka. Beberapa orang pergi ke alam supranatural dan bertemu dengan saudara mereka yang meninggal. Tetapi sebenarnya, kita tidak tahu apa yang sedang terjadi,itu hanya pengakuan seseorang berdasar cerita,tidak bisa dibuktikan secara nyata.
    Manusia yang penuh kebencian,bunuh,penggal memiliki energi negatif,manusia yang penuh kasih energi positive.
    Agama tidak membuat roh manusia energi positive tapi prilaku baik dan kasih walau tidak beragama.
    Jadi jelas ajaran cabul muhammad dengan quran buatannya negative,anda menjadikan buku quran dan hadis sebagai Tuhan sebagai auwloh perintah bunuh penggal,bela buku dikatakan bela auwloh.Quran dan hadis hanya buku benda mati karangan atau buatan cabul muhammad dan sahabat2nya semua untuk kepentingan cabul muhammad dan sahabat2nya berkuasa,harta,wanita.
    Studi mendalam tentang Quran dan Hadis mengungkapkan bahwa Islam yang ditampilkan oleh para juru propaganda Muslim tidak benar dan kebanyakan orang -- bahkan mayoritas muslim sendiri -- banyak yang tidak tahu.
    Islam, seperti diajarkan dalam Quran dan dipraktekkan oleh cabul Muhamad, seperti dilaporkan dalam Hadis adalah ajaran yang penuh dengan ketidakadilan, tidak mengenal toleransi, kekejaman, absurditas, diskriminasi, kontradiksi dan menuntut kepercayaan buta. Islam mendorong pembunuhan kaum non-muslim dan melecehkan hak azasi kaum perempuan dan kaum minoritas. Islam berkembang melalui JIHAD dan memaksakan tujuannya dengan membunuhi non-muslim/kafir. Dalam Islam, pemurtadan adalah tindak kejahatan yang paling besar dan diancam hukuman mati.
    cabul Muhamad sendiri seorang teroris dan oleh karena itu terorisme tidak dapat dipisahkan dari Islam. Islam berarti PENYERAHAN DIRI/PENUNDUKAN (Submission) dan menuntut agar pengikutnya menyerahkan segala kemauan dan pemikiran kepada cabul Muhamad dan auwloh buatannya yang sebenarnya tidak ada.
    Saya mantan muslim (sekarang sekuler)menolak Islam karena :
    a) cabul Muhamad tidak memiliki nilai-nilai moral dan etika,
    b) absurditas dalam Quran.
    Keterangan:
    a) Hidup cabul Muhamad tidak suci.
    NAFSU BIRAHInya tidak terkontrol. Lihat saja hubungan seksnya dengan budak-budaknya, hubungan pedofilia dengan Aisha yang baru berumur 9 tahun ketika ia sendiri berumur 54 TAHUN, hubungan seks dengan isteri puteranya sendiri (Zaid) dan sering berhalusinasi berhubungan seksual dengan isteri-istrinya ...
    Ia HAUS DARAH. Lihat saja pembunuhan masal yang dilakukannya, khususnya terhadap kaum Yahudi Quraisyi, perdagangan perbudakan, pembunuhan para pengritiknya, perampokan karavan dagang yang tidak bersenjata, pembakaran hutan, penghancuran sumur air, balas dendam- penyiksaan dan kutukannya terhadap musuh-musuhnya atau para tahanan perang ...
    Kesemua hal diatas sudah jelas tidak mengkwalifikasikannya sebagai orang yang sehat di otak, apalagi sebagai pembawa kabar dari Tuhan.
    b) studi obyektif Quran menunjukkan Quran itu bukan hasil mukjizat, melainkan hasil kebohongan. Quran penuh dengan omong kosong sains, kesalahan sejarah dan matematika, logika absurd, kesalahan gramatik dan kerancuan etika. Apakah pencipta alam semesta memang se-bodoh seperti nampak dari Quran?
    Quran mengajarkan pengikutnya agar membunuhi para kafir dimanapun mereka ditemukan (2:191), bunuh mereka dan perlakukan mereka dengan keras (9:123), bunuh mereka (9:5), tantang mereka (8:65 ), berjuang melawan mereka sekeras mungkin (25:52), bersikap tegas terhadap mereka karena tempat mereka adalah Neraka (66:9) dan potong kepala mereka; lalu setelah membantai mereka, ikat tawanan yang masih hidup untuk dijadikan sandera (47:4).
    Inilah cara Islam memperlakukan kaum kafir. Khusus bagi kaum Kristen dan Yahudi, Islam memerintahkan agar mereka dikuasai dan dikenakan pajak setelah mereka dihina (9:29). Jika mereka masih juga tidak patuh, bunuhlah mereka.
    Quran tidak mengenal konsep kebebasan beragama dan mengakui bahwa tidak ada agama lain selain Islam (3:85). Islam mencebloskan para kafir kedalam Api Neraka (5:10), menyebut mereka najis (kotor, jangan disentuh, tidak suci) (9:2), memerintahkan muslimin agar memerangi mereka sampai tidak ada agama lain selain Islam (2:193), bunuh atau salibkan atau potong tangan dan kaki para kafir dan mengusir mereka dari negara setelah menghina mereka.
    Islam menegaskan bahwa para kafir (non-muslim) akan menerima hukuman keras dalam kehidupan kemudian (5:34) dan menggambarkan siksaan yang menanti mereka di neraka seperti meminum air mendidih (14:17), dimakan api dan azab yang pedih dan jika meminta ampun mereka akan dibalas dengan air yang menyerupai besi meleleh yang akan merusak muka mereka (18:29) dan bahwa mereka akan mengenakan baju api dan kepala mereka disirami air mendidih dan apapun yang ada dalam perut dan kulit mereka akan meleleh dan mereka akan dihukum dengan rantai besi (22:19).
    Islam bahkan juga melarang kaum muslim untuk berhubungan dengan saudara dan ayah mereka jika mereka kafir (9:23), (3:2).
    Mengenai hal perempuan, auwloh jelas-jelas mengatakan bahwa mereka "kurang/terbelakang (inferior)" dibandingkan kaum lelaki, dan suami mereka berhak memukuli mereka (4:34). Hukuman bagi mereka yang menantang suami tidak hanya selesai disini, mereka juga akan dikirim ke neraka jika mati nanti (66:10). Quran menekankan superioritas lelaki dengan menegaskan bahwa lelaki memiliki kelebihan diatas wanita (2:228). Quran menolak hak yang sama bagi wanita dalam hal warisan (4:11-12), dan menganggap mereka begitu bodoh sampai kesaksian mereka di pengadilan tidak diakui kecuali ditegaskan/didukung oleh kesaksian seorang lelaki (2:282). Ini berarti jika seorang perempuan diperkosa, ia tidak dapat menuduh sang pemerkosa kecuali ia membawa seorang saksi lelaki (emangnya orang mau merkosa di depan orang lain?! Konyol!). cabul Muhamad mengijinkan lelaki Muslim mengambil 4 isteri (walaupun ia sendiri memiliki lebih dari 11) dan mengijinkan mereka untuk menikmati perempuan tangkapan perang seperti "kepemilikan tangan kanan", menangkapi atau membeli perempuan semampu mereka (4:3), bahkan perempuan yang sudah bersuami/menikah sekalipun (4:24).

  • R y o Ridwan

    R y o Ridwan

    7 hari yang lalu

    MUAMPUSSSSSSSSSS...
    Pak Hakim yg terhormat,,,sepertinya tak ush dibacakan putusan nya,,,sudah langsung aja masukin kandang singa....
    Gusti ALLOH moal sare...

    • Kopasus LK

      Kopasus LK

      Hari Yang lalu

      Aku tunggu di neraka nya Allah kamu yaaaa di dunia boleh kalah tapi di akhirat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ronny Kurniawan

    Ronny Kurniawan

    7 hari yang lalu

    wkwwkk... karma lu HRS !!!

  • Bidman Lee

    Bidman Lee

    7 hari yang lalu

    Habibnya dbuat2 kahh..nanya

  • Moch Said

    Moch Said

    7 hari yang lalu

    Tuk pk, Hakim,,, aq yesss yesss yessssssssss,,,,,

    • Moch Said

      Moch Said

      6 hari yang lalu

      @YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 Ahhhhh klamaan,,,,,, 2023....skrg ajjjja,,,,, Isrel sih ada apanya,,,,

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      6 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian mau tahu data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian dapat lihat dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Ardianza Ray

    Ardianza Ray

    7 hari yang lalu

    MANTUL Pak HAKIM.
    BRAVO BRAVO utk semua HAKIM.
    Semoga para HAKIM selalu sehat wal afiat rejeki lancar dan berkah diampuni dosa2nya.

    • CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM

      CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM

      6 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dan ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, silahkan buka dan lihat Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Maz Hars jogja

    Maz Hars jogja

    7 hari yang lalu

    Kebanyakan kasus harusnya gak pake sidang sidangan.. Lgsung aja ceburin kolam buaya

    • ARYA 99

      ARYA 99

      4 hari yang lalu

      @topi jerami ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • topi jerami

      topi jerami

      4 hari yang lalu

      @ARYA 99 ketok jidatny pake palu biar diasadar.

    • ARYA 99

      ARYA 99

      5 hari yang lalu

      Kelamaan cpt ketok palu..30 tahun

    • Agus Sugeng Wisnu Akbar

      Agus Sugeng Wisnu Akbar

      5 hari yang lalu

      @Hunter Siregar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Hunter Siregar

      Hunter Siregar

      5 hari yang lalu

      jgn ke kolam buayalh, nnti buayanya jd terpapar virus terorism dong ahh..!! baiknya dikubur idup" ajalah.,.!!

  • BOCAH ISENG

    BOCAH ISENG

    7 hari yang lalu

    Banyak jugA YAH YG benyci habib musuhnya habib PKI KAN?

    • Paijo Van Buurem

      Paijo Van Buurem

      7 hari yang lalu

      Yg dukung byk teroris... Fakta!

  • Ratna Belafista

    Ratna Belafista

    7 hari yang lalu

    hakim urat malu nya udah putus bukan .jelas2 HRS bukan penjahat malah justru jpu yg penjahatnya . jadi keliatan jelas nyata Hakim = Jpu satu tujuan buat menghabisi HRS( Nauzubilla min zalik)

    • Aksal Gars

      Aksal Gars

      4 hari yang lalu

      Alhamdulilah ditolak..takbir....takbir...takbir......

    • mbledos banget

      mbledos banget

      6 hari yang lalu

      @Sonot Jr cie cie panas cie ditolak hakim๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    • Paijo Van Buurem

      Paijo Van Buurem

      7 hari yang lalu

      @Sonot Jr Kata siapa repot?... Riang gembira sm repot beda!...

    • Sonot Jr

      Sonot Jr

      7 hari yang lalu

      @Moch Said cie cie kok kamu repot๐Ÿคฃ

    • jujur itu indah

      jujur itu indah

      7 hari yang lalu

      Bagusan langsung aja kirim ke nusakambangan..

  • Hadi kempot

    Hadi kempot

    7 hari yang lalu

    Eeeeeeeeee berjubah serba putih kirain bersih hatinya ee ternyata pandai berbohong

  • Robby Lameng

    Robby Lameng

    7 hari yang lalu

    WALAUPUN TERDAKWA MUHAMMAD HABIB RISICK SIHAB DAN PENGACARANYA MENGATAKAN SUDAH SIAP EKSEPSINYA PASTI DI TOLAK, TETAPI SECARA PSIKOLOGIS KEBATHINAN SEBENARNYA ADA BEBAN BERAT KARENA TERBUKTI DAKWAAN PENUNTUT UMUM/ JAKSA MEMANG CERDAS TEPAT DAN AKURAT .....

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      6 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dan ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, silahkan buka dan lihat Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Tri Prasetyo

    Tri Prasetyo

    7 hari yang lalu

    Di catat sejarah sidang yang sesat

    • CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM

      CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM

      6 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dan ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, silahkan buka dan lihat Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Bintang MahaPutra

    Bintang MahaPutra

    7 hari yang lalu

    Perkara politik jangan bawa2 nama ALLAH SWT.....
    Di AZAB atau gk itu irusan ALLAH
    Kalau saat ini ada hambanya yg dipermalukan itu tidak lebih hanya sekedar posekot kontanya nanti di akhirat.
    Gitu aja kok repot

  • Aam Meks

    Aam Meks

    7 hari yang lalu

    Saya sangat menghargai ulama dan habib,,,,,
    Tapi banyak ulama dan ustazd ingin menghancurkan agama islam.
    Rizik sihab perilaku nya tidak mencontoh ahlak nabi dan rasul. jangankan koar2,berdoa saja isi doanya mendoakan orang terkena virus korona terus jiwanya terpendam kebencian jika ia di sakiti,contoh tuh nikita di bilangin lonte berulang2 kali harusnya sebagai ulama ia membimbing nikita lagia nikita juga muslim tuh.ada juga tuh chat dan VC vulgar sama cewe yg lagi mandi,berzina lewat WA pula.
    YG BELAH RIZIK SIHAB MANA???
    Sya mau nanya,apa pantas ulama bersifat kaya gitu????sudahkah ia bersifat seperti RASULLULLAH MUHAMMAD SWA????
    Sya tidak benci beliau tapi,sya kasihan liat islam harus terpecah belah karna beliau.

  • Budi Iswanto

    Budi Iswanto

    7 hari yang lalu

    Siapa yg menanam dialah yg menuai
    Selamat ziek, beribadah di balik terali besi jd lebih khusyuk๐Ÿ˜‚, cheees

  • Is Kandar

    Is Kandar

    7 hari yang lalu

    Sudah kuduga...hakim indonesia itu menghukum orang, bukan menghakimi.

    • Is Kandar

      Is Kandar

      7 hari yang lalu

      Apapun yg kamu bohongi itu, iman ku tetap tidak goyang sdikitpun, aku tetap menyembah tuhan yg maha esa yaitu ALLAH SWT dan MUHAMMAD rasul ku..

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      7 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian dapat kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Adam Yudiana

    Adam Yudiana

    7 hari yang lalu

    tnpa rizik indonesia aman dan damai

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      7 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, silahkan untuk lihat dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

    • Sonot Jr

      Sonot Jr

      7 hari yang lalu

      Tanpa kamu Indonesa damai

  • Rizal Azizi

    Rizal Azizi

    8 hari yang lalu

    Yaalloh lindungi habib rizek sihap habib rizek sihap yaalloh

  • Hanoe Channel

    Hanoe Channel

    8 hari yang lalu

    Alhamdulilah di tolak๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • vannychelsea vanny

    vannychelsea vanny

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah, ormas terlarang FPI harus dihabisi ke akar-akarnya karena memecah kesatuan NKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Yg bisa membahayakan keutuhan dan keberadaan NKRI......mereka hanya menumpang di Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yg ingin menjadikan Indonesia bisa seperti di SURIAH ....mereka berbaiat sama ISIS

    • Robi Nurhadianto

      Robi Nurhadianto

      7 hari yang lalu

      G Nyambung

  • Dedeng Bachtiar

    Dedeng Bachtiar

    8 hari yang lalu

    Sudah diduga sebelumnya exsesi HRS pasti ditolak karena sengaja ingin melenyapkan HRS tp jngn berkecil hati masih ada pengadilan Alloh yg lebih adil di akherat tunggu ajab ya buat yg mempermainkan hukum.

    • MP Wonosobo Gallery

      MP Wonosobo Gallery

      7 hari yang lalu

      ciye ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ

    • jujur itu indah

      jujur itu indah

      7 hari yang lalu

      Sdh di duga..msih aja ada yg belain,meskipun salah...ya bgitulah namanya jg cinta buta..

    • b4nditz Tv

      b4nditz Tv

      7 hari yang lalu

      Di dunia aja sudah diadilin manusia, di akhirat nanti tambah berat tanggung jawab nya๐Ÿ˜Š

  • Media Inspirasi bersama

    Media Inspirasi bersama

    8 hari yang lalu

    Allohu akbar

  • Farhan Hafas

    Farhan Hafas

    8 hari yang lalu

    Semuga habib ditinggikaan derajat oleh Allah. Alfatihah

    • Ocepedia โ€ข

      Ocepedia โ€ข

      7 hari yang lalu

      Semoga orang-orang yang difitnah, dicaci, dikafir-kafirkan, dinista-nistakan, didungu-dungukan, disumpah serapahkan oleh mrs, derajatnya lebih ditinggikan Allah

    • Moch Said

      Moch Said

      7 hari yang lalu

      Ahhhhh,,,, bisssa ajjja abang ini stand up,,,, loyyyyyooooo ya bang,,,,

  • Rindu Islamy

    Rindu Islamy

    8 hari yang lalu

    Ya alloh lindungi guru besar kami

    • mbledos banget

      mbledos banget

      6 hari yang lalu

      @BOCAH ISENG bukanya rijik udh kena azab dri Allah ya, itu buktinya jdi tahanan, dan kasusnya melimpah seperti rempah2๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    • Nisa Ponsel

      Nisa Ponsel

      7 hari yang lalu

      Allah tidak akan menyelamatkan orang yg suka menghina.apa lg salah satunya sirizikmu it buka matamu lebar2 bodoh

    • Edi Pehu

      Edi Pehu

      7 hari yang lalu

      @BOCAH ISENG wajar donk km berkata tolol kan guru mu juga sering ngomong gituh...hahaha...sama dr tingkah n kata2

    • BOCAH ISENG

      BOCAH ISENG

      7 hari yang lalu

      @Edi Pehu TOLOL otak buyatak

    • BOCAH ISENG

      BOCAH ISENG

      7 hari yang lalu

      Amini yra,kebenaran TDK akn KALAH DGN kelicikan,org2 dzolim nanti KAN diazab Allah yakin,,,pasti rejim bobrok

  • Rahman Makka

    Rahman Makka

    8 hari yang lalu

    MAKANYA JGN BOHONG TDK KENA COVID19 APALAGI PAKAI JUBAH GAMIS MASIH BOHONGI PUBLIK HHH

  • Aan Hasanah

    Aan Hasanah

    8 hari yang lalu

    Ga bakal adil di rezim ini pecuma Hakim ini juga ga takut sama Tuhan biar bagaimana pun tetap Hakim ga bakal adil

    • Agus Sugeng Wisnu Akbar

      Agus Sugeng Wisnu Akbar

      6 hari yang lalu

      Preeettt

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      6 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dan ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, silahkan buka dan lihat Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

    • jujur itu indah

      jujur itu indah

      7 hari yang lalu

      Gak bakal maju negara ini,klu msih ada org sprti ini..org jls2 slh melanggar hukum/aturan.msih aja di bela..hmmmm....setan apa yg merasukimu?

    • Maria Yuma

      Maria Yuma

      7 hari yang lalu

      Kita liat aja bro vonis nya,,!!! Kalau di atas 2 tahun 6 bulan udh pasti itu tidak adil tpi klo di bwah itu pasti hakim berlaku adil

    • Edi Pehu

      Edi Pehu

      7 hari yang lalu

      preeeetttt makan tuhh....penjara...

  • Gung Arertha

    Gung Arertha

    8 hari yang lalu

    Cucu nabi yg terbuang jauh

    • Hengky Marbun

      Hengky Marbun

      7 hari yang lalu

      Lbh cocok cucu nya KADRUN

  • Jumran Jumran

    Jumran Jumran

    8 hari yang lalu

    Sdh jelas sekali bhw hakim dn jaksa bersama2 rezim ini utk mrlawan islam dan para ulama..jd sdhlah wahai hakim jaksa bodoh..kau akan terima balasannya nanti tunggu aja..kau bersama tujuh turunanmu akan terhina mati membusuk hina dina dunia akhirat..skrg kau mengadili besok kau jg akan diadli oleh pengadilan Allah..vamkan itu wahain busuk assu..kau kira kau siapa..kau kiran kau akan begitu terus hahHhahB TIDAK..BOSSSS

    • Paijo Van Buurem

      Paijo Van Buurem

      7 hari yang lalu

      Rezam rezim wasaizim!... Ituuuยฒ aja bosen!

    • MP Wonosobo Gallery

      MP Wonosobo Gallery

      7 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… mbib mbib

    • Fajar Hadi

      Fajar Hadi

      8 hari yang lalu

      Betul ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Mentang2 bibibibib seenaknya aja๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • MOH. Zainul

    MOH. Zainul

    8 hari yang lalu

    Rasain bro

  • MUSTAM Mus

    MUSTAM Mus

    8 hari yang lalu

    suda di atur.jolim ya tetap jolim tapi ingat neraka dan keturunanmu bila kau jolim menungumu.ingat karma itu tetap ada.hari ini harimu dan masi mampu dan ketawa kita tidak tau esok hari.amin

    • Fajar Hadi

      Fajar Hadi

      8 hari yang lalu

      Emang jolim nih bibibibib๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Khoerul Mukhtobi

    Khoerul Mukhtobi

    8 hari yang lalu

    Mening jngan,, di bawa, keranah hukum,, klw bisa sih monya, sekalian,, dngan yg enam orang wafat di kl meter 50 cuma, habib masih di kasih,, umur panjang,,,

  • Slamet D P

    Slamet D P

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillaaah...takbir...takbir...

  • EUNIKE PRATIWIE

    EUNIKE PRATIWIE

    8 hari yang lalu

    Lanjuut..

  • Nazar Azank

    Nazar Azank

    8 hari yang lalu

    Sidang politik

  • Tahvif miftah Jambi

    Tahvif miftah Jambi

    8 hari yang lalu

    Bpk hakim yang mulia, kami sangat mendukung keputusan Yml !!!

  • Shahry Plo

    Shahry Plo

    8 hari yang lalu

    Mungkin dia kena azab alloh...krn suka mencaci maki...merendahkan...menghina...dan sebagainya....manusia di hadapan tuhan itu sama....jgn sok suci...

  • Sunardi Sunardi

    Sunardi Sunardi

    8 hari yang lalu

    Modiarrrr o zieeqqq...rizieqqq....
    Apa yg kamu tanam sekarang waktunya memetik zieqq...

  • Sabar Sissupriatmono

    Sabar Sissupriatmono

    8 hari yang lalu

    Mampus luh zieq!!!

  • Didit Brodher

    Didit Brodher

    8 hari yang lalu

    Dalam pewayangan....ucapan dan gerakan wayang terserah si dalang. Kata dalang terima ya diterima, kata dalang tolak ya ditolak. Si wayang harus nurut dalang...kalau gak nurut dimasukkan ke dalam kotak.

    • topi jerami

      topi jerami

      7 hari yang lalu

      dalangnya udh pd kocar kacir..skrng tinggal wayangnya yg jadi korban. wayang terlalu menikmati uang hsl donaturยฒnasbung.

    • Nasywa Nurrahima

      Nasywa Nurrahima

      7 hari yang lalu

      Kalo kena ajab/pendek umur mu gmna

    • kent4488 chai

      kent4488 chai

      7 hari yang lalu

      @Fajar Hadi hhhhhhh klo komen sok pinter hhhhhhh

    • Fajar Hadi

      Fajar Hadi

      8 hari yang lalu

      Lah ini wayangnya ngeyel mulu... udah salah masih aja ngeyel ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Bibibibib

  • Yesiska Andyni

    Yesiska Andyni

    8 hari yang lalu

    Modaaar habiiis.. slmat mnikmati di hotel prodeo.. mulutmu harimaumu.. kmu yg mnanam skrg saatnya kmu panen..

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      7 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian dapat kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

    • Raysa Caca

      Raysa Caca

      8 hari yang lalu

      Kalau modar gak boleh dimakan,,kalau kamu mau mkan nya monggo..

  • Izkur Isep juara

    Izkur Isep juara

    8 hari yang lalu

    Sudah di duga hasilnya... Begitupun dgn para koruptor yg dikeluarkan Sp3 nya. Semua rata2 sdh di duga

    • abu rizaq

      abu rizaq

      4 hari yang lalu

      @YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 mimpi panjang berseri

    • andi jurong

      andi jurong

      7 hari yang lalu

      @YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 semoga zionis israel hancur

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      7 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian dapat kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Abdul Wakhid

    Abdul Wakhid

    8 hari yang lalu

    ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

    • Fajar Hadi

      Fajar Hadi

      8 hari yang lalu

      @Salman al parisi Al prisi ciee ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    • Salman al parisi Al prisi

      Salman al parisi Al prisi

      8 hari yang lalu

      Smoga doa berbalik sma anda dan kluarga amin

  • Auliandra Reza

    Auliandra Reza

    8 hari yang lalu

    Pusing pusiiiiinngg ... stres dia kak Ema

  • Wahyu Jatmiko

    Wahyu Jatmiko

    8 hari yang lalu

    Cucu nabi wajib di hormati. Itu sbgai orangny. Tp klo kelakuannya g bener ya tetep hrus diadili.

    • Toko Salafy

      Toko Salafy

      6 hari yang lalu

      @YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777 ngopi dulu bos... SLURUH NADI SEMUA KTURUNAN YAHUDI... TAOI SEMUA DIBUNUH YAHUDI. LIAT AJA PENGORBANANTUHAN LO. APA BTU DISEMBAH SEKARANG... ๐Ÿ‘‰ *SITU WARAS* ๐Ÿ‘ˆ

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      6 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dan ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, silahkan buka dan lihat Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

    • Edi Pehu

      Edi Pehu

      7 hari yang lalu

      cucu nabi dari mana..memang sudah tes dna..tes darah nya...mana bukti nya

    • Fajar Hadi

      Fajar Hadi

      8 hari yang lalu

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • tenkuken234

    tenkuken234

    8 hari yang lalu

    Residivis, penjahat kambuhan uda bolak balik penjara.

    • mbledos banget

      mbledos banget

      6 hari yang lalu

      @Bagus Gilang emg dia siapa? Dewa? Nabi? Tuhan? La wong dia tahanan ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    • mbledos banget

      mbledos banget

      6 hari yang lalu

      @Hartono 22 teroris terhormat ya?

    • Paijo Van Buurem

      Paijo Van Buurem

      7 hari yang lalu

      @Hartono 22 Masalah politik?... Residivis sgt terhormat?... Siapa yg ngajarin sampeyan??

    • Bagus Gilang

      Bagus Gilang

      7 hari yang lalu

      Lu jangan ngomo sembarangan,lu kena azab

    • lucky markin pranata

      lucky markin pranata

      7 hari yang lalu

      @Salman al parisi Al prisi residivis lu tau gak sih yang dimaksudnya?

  • Agus Salam

    Agus Salam

    8 hari yang lalu

    Ya Allah laknatlah majlis hakim dan jpu ini smaskali tdk ada prikeadilan mudahan termakan sumpahnya sendiri.Amiin.

    • KORDFILM

      KORDFILM

      8 hari yang lalu

      nama agus kelakuan bodoh ngga bisa bedain radikal dan yang ngga, namanya hakim udah bersumpah disuruh mengadili seadil adilnya , coba kalo yang diadili pendeta yg ngga seiman ama ente pasti ente malah seneng

    • Novia Arinjany

      Novia Arinjany

      8 hari yang lalu

      Sudah selayaknya biang keonaran musti di kandangin, kenapa malah nyumpahin pihak lembaga hukum....mikirrr.!!????

  • Saha Xiomi

    Saha Xiomi

    8 hari yang lalu

    Refolusih ahlak, tapi ahlaknyah... Cieh-cieh-cieeeeeehhhh.

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      6 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dan ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, silahkan buka dan lihat Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      6 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian mau tahu data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian dapat lihat dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

    • Paijo Van Buurem

      Paijo Van Buurem

      7 hari yang lalu

      @Herlina Batubara Siapa u sok aturยฒ baik buruknya org lain?... Mmg punya kuasa apa u larangยฒ org bicara?...

    • Slamet D P

      Slamet D P

      8 hari yang lalu

      Akhlak penipu...he

  • Kitiran sewu

    Kitiran sewu

    8 hari yang lalu

    Rasulullah Saw akan memberikan syafaat kepada umatnya yg mencintai menghormati keturunan nya tapi apakah mungkin Rasulullah Saw akan memberikan syafaat kepada orang2 yg benci keturunannya ?sedangkan Rasulullah Saw pernah berkata "siapa yg mati didalam hatinya ada kebencian kepada cucuku maka tempatnya neraka walaupun sehebat apapun ibadanya..dan Allah murka keturunan kekasihNya dibenci

    • Maria Yuma

      Maria Yuma

      7 hari yang lalu

      Hadist riwayat siapa bro,,???

    • Herry OK

      Herry OK

      7 hari yang lalu

      Ngaku cucu nabi hehehe ... Ko kmrin wkt di Arab Saudi ga di pake di sana

    • Aam Meks

      Aam Meks

      7 hari yang lalu

      @Kitiran sewu saya muslim tapi bukan teroris!!! Di riwayatkan dalam Al Qur'an sabda nabi berkata cintailah para ulama karna sesungguhnya mereka lah penerus dan pewaris para nabi dan rasul,,, nah sekarang apakah ahklak nabi dan rasul tertanam di rizik sihap???pantas gak dia di sebut ulama???klo ngomong masalah cucu,,,terus kenapa paman nabi sendiri mati dalam ke adaan kafir???jangan pernah percaya orng berdiri di mimbar klo ahlak mereka tidak seperti nabi dan rasul karna merekalah islam itu akan hancur.

    • Herlina Batubara

      Herlina Batubara

      7 hari yang lalu

      Stoop.. Untuk menghujat..

    • Herlina Batubara

      Herlina Batubara

      7 hari yang lalu

      Maaf.. Maaf bhs lonte itu bkn mulut kotor.. Cuma bunyi bahasanya terdengar kasar.. Dr pada nambah dosa menghujat orang lg baik diam..

  • NAFIRI voice

    NAFIRI voice

    8 hari yang lalu

    Bravo. pak hakim tegas dan hebat

  • Channel Islami

    Channel Islami

    8 hari yang lalu

    HABIB RIZIEQ BUKAN PENJAHAT, BUKAN TERORIS, BUKAN KORUPTOR BANSOS BLBI ATAU PENIPU RAKYAT DENGAN JANJI PALSU.
    BELIAU SEORANG ULAMA, BELIAU JURIAT NABI.
    APA KARNA BELIAU TIDAK BERPIHAK KE PENGUASA JADI DIPERLAKUKAN SEPERTI PENJAHAT NEGARA !!!
    DIMANA KEADILAN NEGARA INI !!!
    DIMANA HATI KALIAN ???

  • Merry Purba

    Merry Purba

    8 hari yang lalu

    Kapan putusan nya pak jaksa,itu baru 1 kasus,belom kasus provokasi, ancaman, penghinaan kepada kepala negara

    • siti tur

      siti tur

      6 hari yang lalu

      iya saya tunggu putusanya,bravo bapak majelis hakim dan bapak jpu nkri harga mati merdeka. kita pengin islam yg damai aman saling menghargai sesama manusia.

    • MDNS chanel

      MDNS chanel

      7 hari yang lalu

      @Maria Yuma mantap

    • topi jerami

      topi jerami

      7 hari yang lalu

      sabar bro..cerita ini bersambung sprt senetron..kn g seru klw ceritany tamat bgt saja.

    • Maria Yuma

      Maria Yuma

      7 hari yang lalu

      3 kasus skaligus ini bro,,!!!

    • iren manuputty

      iren manuputty

      7 hari yang lalu

      Mantap pak yang mulia sikat diaaa

  • Frans Frans

    Frans Frans

    8 hari yang lalu

    Kaciannnm

    • Channel Islami

      Channel Islami

      8 hari yang lalu

      HABIB RIZIEQ BUKAN PENJAHAT, BUKAN TERORIS, BUKAN KORUPTOR BANSOS BLBI ATAU PENIPU RAKYAT DENGAN JANJI PALSU. BELIAU SEORANG ULAMA, BELIAU JURIAT NABI. APA KARNA BELIAU TIDAK BERPIHAK KE PENGUASA JADI DIPERLAKUKAN SEPERTI PENJAHAT NEGARA !!! DIMANA KEADILAN NEGARA INI !!! DIMANA HATI KALIAN ????

  • Suhartono Hartono

    Suhartono Hartono

    8 hari yang lalu

    Bosen liat org STRESSSS, kapan di hukum nya sidang mulu...

    • mbledos banget

      mbledos banget

      6 hari yang lalu

      @Nasywa Nurrahima ya makanya buruan mati tu tersngkanyayg lagi di sidang hihikkzz๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    • Agus Sugeng Wisnu Akbar

      Agus Sugeng Wisnu Akbar

      6 hari yang lalu

      @Channel Islami tapi sukaa ngehina agama lain. apa masih pantas di anggap habib ? saya mau tanyak di ajaran agama anda apa di ajarkan begitu? Please jawab gue pengen tahu ๐Ÿ™‚

    • Hengky Marbun

      Hengky Marbun

      7 hari yang lalu

      @arif rasid mngkin tertarik jd pemeran utama bro,,,

    • Hengky Marbun

      Hengky Marbun

      7 hari yang lalu

      @Dede Kurniawan setuju bro...tp pengikutnya buta mata n hati...tdk tau membdkn mana tgn kanan n kiri

    • arif rasid

      arif rasid

      7 hari yang lalu

      @Channel Islami ulama kok chat mesum, org kan jadi pengen๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Tuan Kucing

    Tuan Kucing

    8 hari yang lalu

    Astagfirullah pak hakim

    • YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      YOM KIPPUR WAR - ISRAEL 777

      7 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian dapat kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • Yusuf Nasution

    Yusuf Nasution

    8 hari yang lalu

    Nauzubillah,,,
    Smoga Allah melaknat orang orang yang tidak adil๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Endang Haerudin70

    Endang Haerudin70

    8 hari yang lalu

    Sudah kuduga....ahirnya spt ini

    • jujur itu indah

      jujur itu indah

      7 hari yang lalu

      Sudah ku duga org jls2 slh masih ada yg belain..

    • CHANNEL 05 BANDUNG

      CHANNEL 05 BANDUNG

      7 hari yang lalu

      Hadir yu

  • R K Aldnon

    R K Aldnon

    8 hari yang lalu

    Ini ulama kok busuknya banyak banget? Bohongnya banyak banget...

    • Channel Islami

      Channel Islami

      8 hari yang lalu

      HABIB RIZIEQ BUKAN PENJAHAT, BUKAN TERORIS, BUKAN KORUPTOR BANSOS BLBI ATAU PENIPU RAKYAT DENGAN JANJI PALSU. BELIAU SEORANG ULAMA, BELIAU JURIAT NABI. APA KARNA BELIAU TIDAK BERPIHAK KE PENGUASA JADI DIPERLAKUKAN SEPERTI PENJAHAT NEGARA !!! DIMANA KEADILAN NEGARA INI !!! DIMANA HATI KALIAN ????

  • Rangga

    Rangga

    8 hari yang lalu

    Sudah....bebaskan Rijek trus dijalan pulang pake Sniper.
    Wkwk

    • Salman al parisi Al prisi

      Salman al parisi Al prisi

      8 hari yang lalu

      Bner mas tpi sblum habib rijik nt dlu kya nya dan kluarga nt

  • Budhie Nuryono

    Budhie Nuryono

    8 hari yang lalu

    Bravo Densus 88, basmi teroris2 sampe tuntas

  • Mache Winny Ed

    Mache Winny Ed

    8 hari yang lalu

    Majelis Hakim & JPU. aku sih ..YESS ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • MDNS chanel

      MDNS chanel

      8 hari yang lalu

      @elia kristiawan setuju๐Ÿ‘

    • elia kristiawan

      elia kristiawan

      8 hari yang lalu

      Juriat nabi, bukan penipu rakyat.. Omong kosong.. Kl tidak penipou knp suruh jihad musuhi agama orang lain, kenapa musuhi pemerintah.. Kl cucu nabi brani tidak tes dna... Semua itu omong kosong... Dia imammu adalah cuma alat para kadroun dan berkedook agama, untuk dendam th 2019..jd benci dngn pemerintahan sekarang... Kl kotbah selalu ujaran kebencian, mengkafir kafirkan orang, nyatanya dipersidangan memaki maki bpk hakim. Jaksa mana aklaknya... Dibilang habib harusnya aklaknya rendah hati, toleransi dengan agama lain.. Saling menghormati... Maaf ya agama cuma untuk kedoooex dasar kadroun dan pengikutnya sesuai dengan aliranya radikal... Sdh pd kena doktrin dan pd dicuci otaknya... Kl aku malu pnya habib seperti itu.. Mending alm Gusdur, ustad ryadh, penuh kasih rendah hati.. Nasionalis cinta damai

    • MDNS chanel

      MDNS chanel

      8 hari yang lalu

      @Mantoys EDC ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Mantoys EDC

      Mantoys EDC

      8 hari yang lalu

      @Channel Islami kalau sdh mabok agama ya gini ini, logika nya sdh gak kepakai.

    • kent4488 chai

      kent4488 chai

      8 hari yang lalu

      SONOH usul KE jaksa klo memang pingin tau komntr di sini gk arti

  • Izaqi rauqil fuad Fuad

    Izaqi rauqil fuad Fuad

    8 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihi rojiun hakim terlatnat smg ALLAH menurun kn azab amin

    • Nur Rifa'i

      Nur Rifa'i

      2 hari yang lalu

      drun.....kadrun..... di jaman orba... sewaktu presidenya Suharto.... orang seperti riziq di dooor....bangkainya hilang entah kemana. Keamanan biar kondusif.....

    • Paijo Van Buurem

      Paijo Van Buurem

      7 hari yang lalu

      @Ahmad Dani masuk akal

    • MP Wonosobo Gallery

      MP Wonosobo Gallery

      7 hari yang lalu

      @Channel Islami ciyeciyeee ๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ

    • Leo Lardus

      Leo Lardus

      8 hari yang lalu

      Rijik sdh mulai kena azab di dunia setelah ini azab akhirat lagi menanti.

    • kent4488 chai

      kent4488 chai

      8 hari yang lalu

      @Paksi Ireng BETUL

  • ANJAR PR

    ANJAR PR

    8 hari yang lalu

    Rizik ndak usah diadili. Penjara selamanya saja

    • MP Wonosobo Gallery

      MP Wonosobo Gallery

      7 hari yang lalu

      @Channel Islami ciye ciyeee ๐Ÿ˜‚

    • Fajar Hadi

      Fajar Hadi

      8 hari yang lalu

      @Channel Islami cieee๐Ÿช๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    • Channel Islami

      Channel Islami

      8 hari yang lalu

      HABIB RIZIEQ BUKAN PENJAHAT, BUKAN TERORIS, BUKAN KORUPTOR BANSOS BLBI ATAU PENIPU RAKYAT DENGAN JANJI PALSU. BELIAU SEORANG ULAMA, BELIAU JURIAT NABI. APA KARNA BELIAU TIDAK BERPIHAK KE PENGUASA JADI DIPERLAKUKAN SEPERTI PENJAHAT NEGARA !!! DIMANA KEADILAN NEGARA INI !!! DIMANA HATI KALIAN ????

  • Tria Safira

    Tria Safira

    8 hari yang lalu

    Mampus

  • sutarbiyo sutar

    sutarbiyo sutar

    8 hari yang lalu

    JANGAN BERI AMPUN !

    • Saha Xiomi

      Saha Xiomi

      8 hari yang lalu

      Mulutnya kebablasan.

    • NAFIRI voice

      NAFIRI voice

      8 hari yang lalu

      Semoga diberikan hukuman yang seberat beratnya

    • Channel Islami

      Channel Islami

      8 hari yang lalu

      HABIB RIZIEQ BUKAN PENJAHAT, BUKAN TERORIS, BUKAN KORUPTOR BANSOS BLBI ATAU PENIPU RAKYAT DENGAN JANJI PALSU. BELIAU SEORANG ULAMA, BELIAU JURIAT NABI. APA KARNA BELIAU TIDAK BERPIHAK KE PENGUASA JADI DIPERLAKUKAN SEPERTI PENJAHAT NEGARA !!! DIMANA KEADILAN NEGARA INI !!! DIMANA HATI KALIAN ???

  • Amina Ali

    Amina Ali

    8 hari yang lalu

    alhmdulilah.pk.hakim.gk.usah.di.sidang.pk.hakim.di.jopeloskan.aja.ke.nusakamangan.si.risik..gk.ada.kaidahnya.

    • Channel Islami

      Channel Islami

      8 hari yang lalu

      HABIB RIZIEQ BUKAN PENJAHAT, BUKAN TERORIS, BUKAN KORUPTOR BANSOS BLBI ATAU PENIPU RAKYAT DENGAN JANJI PALSU. BELIAU SEORANG ULAMA, BELIAU JURIAT NABI. APA KARNA BELIAU TIDAK BERPIHAK KE PENGUASA JADI DIPERLAKUKAN SEPERTI PENJAHAT NEGARA !!! DIMANA KEADILAN NEGARA INI !!! DIMANA HATI KALIAN ????

    • Budhie Nuryono

      Budhie Nuryono

      8 hari yang lalu

      Smoga Allah meridhoi ditruskan sidangnya n di vonis salah.....ฤ‚ฤ„MฤชฤฎN

  • Fitri aningsih

    Fitri aningsih

    8 hari yang lalu

    Allhamdulilah di tolak hukum mati aja ulama mulut nya kayak tukang obat

    • alexa siregar

      alexa siregar

      7 hari yang lalu

      @Nurhawani Ramben tdk ada membenci ulama hati hati dngn ucapan kamu kita bisa lht mana baik mana yg bner bae Bae radikal bebas ya nanti hati hati

    • alexa siregar

      alexa siregar

      7 hari yang lalu

      @Nurhawani Ramben monggo bun bebas knp gak datang ke pngadilan tadi siang jalan in proses siang, hasil swab ya betul apa betul anda mungkin tau kbnran ya, kita penonton lht aja proses ya bun

    • alexa siregar

      alexa siregar

      7 hari yang lalu

      @Channel Islami bae Bae bang issi lu malah bom bunuh diri nanti bung, sok atuh bela di pngadilan kalau dia gak salah bro, bela bela monggo

    • Aam Meks

      Aam Meks

      7 hari yang lalu

      @Channel Islami orang bodoh kalau benci dengan manusia, Yang mereka benci itu sifat nya aja,kelakuannya aja.bukan habaib nya yg di benci bukan ulamanya yg di benci tapi ahlak beliau yg kita tidak suka.

    • Mahu Ney

      Mahu Ney

      8 hari yang lalu

      Iya sampai berbusa kalau ngomong

  • moon light

    moon light

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya pak hakim menolak
    Si rijieq sekarat !

    • mbledos banget

      mbledos banget

      6 hari yang lalu

      @Channel Islami pemecah belah lebih berbahaya dri pada koruptor, karna pemecah belah bangsa bisa meninmbulkan perang sodara bahkan sadisnya bisa terjadi pertumpahan darah dan pemecah belah bangsa juga menimbulkan rasa takut yg luar biasa terhadap rakyat! Camkan itu anjeng kadrunn!!

    • mbledos banget

      mbledos banget

      6 hari yang lalu

      @moon light semiga rijik dihukum mati

    • DNA TANI

      DNA TANI

      7 hari yang lalu

      @Fiona Shava mantap

    • Fiona Shava

      Fiona Shava

      7 hari yang lalu

      wes gag usah do ribut intinya di tolak....takbir ๐Ÿ’ช

    • Edi Pehu

      Edi Pehu

      7 hari yang lalu

      mantap josss

  • Puteri rasyifa dekorasi rasyifa

    Puteri rasyifa dekorasi rasyifa

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah ditolak

    • MP Wonosobo Gallery

      MP Wonosobo Gallery

      7 hari yang lalu

      @Channel Islami ciye ciyeee ๐Ÿคญ

    • Puteri rasyifa dekorasi rasyifa

      Puteri rasyifa dekorasi rasyifa

      8 hari yang lalu

      @Channel Islami bukan Terores tapi gurunya Terores dgn ujaran kebencian nya sesama manusia

    • Channel Islami

      Channel Islami

      8 hari yang lalu

      HABIB RIZIEQ BUKAN PENJAHAT, BUKAN TERORIS, BUKAN KORUPTOR BANSOS BLBI ATAU PENIPU RAKYAT DENGAN JANJI PALSU. BELIAU SEORANG ULAMA, BELIAU JURIAT NABI. APA KARNA BELIAU TIDAK BERPIHAK KE PENGUASA JADI DIPERLAKUKAN SEPERTI PENJAHAT NEGARA !!! DIMANA KEADILAN NEGARA INI !!! DIMANA HATI KALIAN ????

    • Mache Winny Ed

      Mache Winny Ed

      8 hari yang lalu

      Aamiin yra ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

    • Manan Hadi

      Manan Hadi

      8 hari yang lalu

      Hakim adalah wakil Tuhan tegakkan hukum seadil-adilnya

  • AN samarinda

    AN samarinda

    8 hari yang lalu

    1.Sombong mana rizik sama ahok?
    2.Aklaq nya siapa yg lebih baik ?
    3. yg suka merendahkah orang habib rizik atau Ahok?
    4.yg punya wajah mesum ahok apa habib?
    5. Yg suka bicara menyakiti antar golongan ras suku dan agama ahok apa habib?
    6.yg merasa derajatnya paling tinggi ahok atau habib. Silakan berpikir

    • MP Wonosobo Gallery

      MP Wonosobo Gallery

      7 hari yang lalu

      @Channel Islami ciye ciye ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    • Fajar Hadi

      Fajar Hadi

      8 hari yang lalu

      @Budhie Nuryono pengacara nya lagi kumpul2... sibuk kupas mangga buat rujak๐Ÿคญ๐Ÿคฃ

    • kawalsmd Kawal

      kawalsmd Kawal

      8 hari yang lalu

      @Channel Islami rijik dibhukum seumur hidup tanpa remisi....lo temani sono

    • kent4488 chai

      kent4488 chai

      8 hari yang lalu

      @Budhie Nuryono MUMUN pocong iyeee

    • Toip Ipul

      Toip Ipul

      8 hari yang lalu

      @bima 88 jangan di hukum mati ke enakan . Tar . Biar jadi tontonan beratahun tahun aja .

  • liam sung

    liam sung

    8 hari yang lalu

    Sukurrrrrrr

    • Herlina Batubara

      Herlina Batubara

      7 hari yang lalu

      Mereka takut hrs bebas.. Sbb Hrs berjuang membela NKRI d jln allah..

    • Channel Islami

      Channel Islami

      8 hari yang lalu

      HABIB RIZIEQ BUKAN PENJAHAT, BUKAN TERORIS, BUKAN KORUPTOR BANSOS BLBI ATAU PENIPU RAKYAT DENGAN JANJI PALSU. BELIAU SEORANG ULAMA, BELIAU JURIAT NABI. APA KARNA BELIAU TIDAK BERPIHAK KE PENGUASA JADI DIPERLAKUKAN SEPERTI PENJAHAT NEGARA !!! DIMANA KEADILAN NEGARA INI !!! DIMANA HATI KALIAN ????