Dituding Selingkuh dengan Istri Bams, Hotma Sitompul Marah Besar!

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2021
Ditonton 89 386
70

Hotma Sitompul marah besar saat dituding selingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya. Ia menyebut Bams dan ibunya jahat.
#HotmaSitompul #DesireeTarigan #KDRT
20.detik.com/e-flash/20210407-210407045/dituding-selingkuh-dengan-istri-bams-hotma-sitompul-marah-besar
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

detikcom
Komentar  
  • Irin Cie

    Irin Cie

    3 hari yang lalu

    saya ngeri melihat perseteruan ini karna ini orang kristen sedih karena saya yakin tuhan pasti bekerja di setiap persoalan ...sabar bang... perempuan ltu lemah...jangan d kerasin....rangkul dgn kasih....masalah seberat apapun kalau d hadapi dg kasih....pasti adem...tuhan yesus mengasihi kita...kami kagum atas rumah tangga p hs dan ibu desiree... bandingkan kami org miskin ini tetapi kami tetap bersyukur....semangat ibu dan bpk ...tuhan yesus melindungi kita dlm segala perkara...amin.

  • Danu Budi

    Danu Budi

    4 hari yang lalu

    Lebay

  • Supriyadi Supriyadi

    Supriyadi Supriyadi

    4 hari yang lalu

    #crroootttt

  • Desi Nugraheni

    Desi Nugraheni

    4 hari yang lalu

    Orang kaya banyak problem

  • Tony F

    Tony F

    5 hari yang lalu

    Ah sudahlah, umur segitu harusnya hidup bahagia. Sdh ga layak ada mslh ky gini.. Mslh ini sbnrny cukup diselesaikan berdua, dibelakan ke 2 org bnyk bumbu bumbunya sih. Jd masalah tmbh runyam. Saling umbar aib

  • miani hasian

    miani hasian

    5 hari yang lalu

    akik akik rambut putihnya pindah ke kiri, kik kik lu mah terlalu munafik blaga ngucap kata2 istilah bijak,

  • ah kitu weh lah

    ah kitu weh lah

    5 hari yang lalu

    Persengkongkolan antara ibu dan anak,,si bams otak di balik semuanya. Mempengaruhi ibu nya agar berkonflik dengan hotma. Si bams pengen harta mama nya ini.

  • Ricky Willy Harry manalu

    Ricky Willy Harry manalu

    5 hari yang lalu

    Bentar lagi keluar serial drama Indosiar.
    Mertuaku suamiku 😂😂😂

  • Siti Suryani

    Siti Suryani

    5 hari yang lalu

    begituh bila rumah tangga gak punya keturunan.

  • Indra Wijaya

    Indra Wijaya

    5 hari yang lalu

    Ini orang kliatan bngt pndusta

  • David Thezar

    David Thezar

    5 hari yang lalu

    Bukan ibu dan nama jahat tp Hotman Sitompul dah punya istri 3 ato ada selingkuh sapa saja ? Mungkin istri disree Bams dah tau .jadi pikir begitu selingkuh biasa GPP ... Jadi disree Bams mau coba selingkuh Krn ibu dan Bams meniru Hotman Sitompul betul? Kita selalu pasti meniru bahaya
    Jangan menekan Bams disree bingung bicara silat apa???ada dalam harta memberi warisan sapa ???tidak membagi adil ??

  • Kristian N.T

    Kristian N.T

    5 hari yang lalu

    Father in Law😂

  • Dicky Costa012

    Dicky Costa012

    5 hari yang lalu

    Saling tuduh yg bener yg mana, iniiihh m3nding MABAR Mobile Legend naikin btg solo ranked wkwkwk

  • Janu Ambardi

    Janu Ambardi

    5 hari yang lalu

    Tua tua keladi ..daging rusa muda lebih legit ya 😀😃😀😃😀😂😂😀😀

  • Ivarco Tandiono

    Ivarco Tandiono

    5 hari yang lalu

    Lidah pengacara seperti pisau bermata dua. Beda yg diucapkan dengan yg dilakukan

  • Rustam Syamsudin

    Rustam Syamsudin

    5 hari yang lalu

    Katanya ahli hukum, dan pernah jadi pengacara nya Soeharto, ngurus istri dan anak saja tidak becus,.

  • Bela Negara

    Bela Negara

    5 hari yang lalu

    Berita gak penting
    Maaf dislike & unsubcrib

  • Mr Sadrakh

    Mr Sadrakh

    5 hari yang lalu

    Saya dulu pernah PKL di kantor hukum pak Hotma.. Saya 1000% yakin dia benar.. ngapain selingkuh sama menantunya.. Uang pak Hotma ini ratusan miliyar.. Dia tau resiko kalau selingkuh sama menantunya.. Kalau dilihat dari perspektif keduanya.. Sang istri setting seolah pak Hotma yg salah. Padahal istrinya yg melakukan perselingkuhan

    • elizabeth rohani

      elizabeth rohani

      4 hari yang lalu

      Iya, beliau sangat berintegritas. Terbaik. Smoga Tangan Tuhan bekerja atas masalah ini

  • Andi purnomo Majenang City

    Andi purnomo Majenang City

    5 hari yang lalu

    Sama saja mengumbar aibmu ki

  • Pierson Tambunan

    Pierson Tambunan

    5 hari yang lalu

    Okeh deh bebiii

  • Bernhard Simanjuntak

    Bernhard Simanjuntak

    5 hari yang lalu

    jangan suka menasihati org...

  • X X

    X X

    6 hari yang lalu

    Ini mah setingan

  • Bakoel Palugada

    Bakoel Palugada

    6 hari yang lalu

    Gelud...geluuud...🤣🤣🤣🤣

  • Brigita Seiffert

    Brigita Seiffert

    6 hari yang lalu

    org yg ada di pihak kebenaran..pasti diam.kalo nadax meninggi ketauan borokx...

  • hatake Kakashi

    hatake Kakashi

    6 hari yang lalu

    Selingkuh apa kga si😂😂

  • Hilman Wijaya

    Hilman Wijaya

    6 hari yang lalu

    Alaahhj .. berakklaahh

  • Salsa bila

    Salsa bila

    6 hari yang lalu

    Maaf yeh dr cara ama gaya ngomong nya lbih mantep bang hotman paris

  • Manuk Bangor

    Manuk Bangor

    6 hari yang lalu

    Memalukan...

  • suhar yati

    suhar yati

    6 hari yang lalu

    Lagi mencari pembelaan dirinya pa HS,dia ga menyangka ibu desire berani bicara di publik disangka akan diem manut ga berdaya eh meledak😁 bingung belum nyiapin strategi jadi ngawur deh ngomongnya HS 😂🤣

  • Ani Sorta Simanjuntak

    Ani Sorta Simanjuntak

    6 hari yang lalu

    Pakhotma tampa doa dan dukungan ibu desire anda tidak akan sukses makanya berdoa biar tuhan yesus bekerja di rumah tanggamu

  • tutha titatha

    tutha titatha

    6 hari yang lalu

    Awas stroke bang Hotma😂😂😂 marah2 mulu

  • Anak Ganteng

    Anak Ganteng

    6 hari yang lalu

    Gak mungkin itu. Kalo mau Hotma bisa dapat 100 yg lebih.

  • Ketan Jos

    Ketan Jos

    6 hari yang lalu

    Bilang ga terpengaruh tp marah2, bagaimana ini...yg menggiring opini selingkuh netizen tp istri dan anak disangkakan memfitnah...coba dicerna p pengacara sitompul, media bertanya rumor perselingkuhan, istri dan anak menjawab "kami tdk punya bukti"...itu jwban yg tepat kan. Jgn baper p pengacara...

  • Tita Kasiasih

    Tita Kasiasih

    6 hari yang lalu

    perankanlah yg baik sajah, dech, ya!, Tq!, OK!

  • Estherma 03

    Estherma 03

    6 hari yang lalu

    Kl bener ngapain lawan bini sendiri pake pengacara banyak...bams sm bu dessire ga membenarkan dan bu dessire blg tidak tau dan ga ad bukti...wonk yg sll omong rohani tp kenyataannya ya ngusir bini mlm pertama bu dessire tidurnya di kasur lipat...itu kah yg sll tampil dgn kata² rohani tp kelakuannya tdk punya KASIH..pencitraan banget

  • Surya ningsih

    Surya ningsih

    6 hari yang lalu

    Ya Allah Swt tunjukkan kpd umat dibumi Indonesia kebenarannya yg salah adalah salah adanya & yg benar adalah benar adanya shg umatmu tdk bingung melihatnya krn yg Maling teriak Maling nuduh yg tdk maling yg jahat menuduh & tetiak org lain yg jahat lantas yg benar yg mana? tdk akan ada asap kalau tdk ada api smg Allah Swt menunjukkan kebenarannya. Aamiin YRA

  • kian jaya

    kian jaya

    6 hari yang lalu

    Sudah biasa boos.... Kalau bener pasti marah - marah.
    Terbukti aja😭😭😭 ingat... Kasus BT vs MS kalau bisa buktiin di kasih hadiah....
    Hadiahnya buat orang yg selingkuh ga usah marah-marah boos...

  • nirwana Nirwana

    nirwana Nirwana

    6 hari yang lalu

    Sama u jga HS sama anak u jahat 😀😀😂.HS ini paling pinter balik pakta pinter berkelit .buka aja klw emang bener2 GK fitnah ribet nih HS..emang kewajiban anda harus mengurus anak2 aneh..jngn buka aib"mu nah anak u sama u buka aib jg Tampa di sadari .seharusny jika memang ibu Desiree salah GK perlu balas kesalahan dia ini malah pake pengacara bnyk bener apa tuh klw bukan bales demdam itu berati punya hati tidak.baik ..

  • Aline Wiempie

    Aline Wiempie

    6 hari yang lalu

    Mulutmu harimau mu HS

  • Rika EB

    Rika EB

    6 hari yang lalu

    Pak Hotma..jika bpak berdamai dgn istri Bapak..Bapak memenangkan pertandingan melawan emosi dan gengsi...ayo pak

  • mia abeena

    mia abeena

    6 hari yang lalu

    Sbg muslim, hny bisa mendoakan smg semua baik baik dan rukun kembali.,apapun endingnya.

  • Arif Udin

    Arif Udin

    6 hari yang lalu

    Pantesan dia pilih2 mantunya dlu nia ramadhani di hina sm si hotma taunya dia demen daun muda bagus si nia dpt anak konglomerat .. Gk sukak sm pengacara ini dr dulu beda sm hotman paris

  • Muhamad Efendi

    Muhamad Efendi

    6 hari yang lalu

    Aslinya pak hotma itu baik, yg salah sy yakin istrinya...krn istrinya gk nurut prkataan suami🙏🙏

  • TIGER

    TIGER

    6 hari yang lalu

    Apa karma ya......kadang banyak pengacara menangani perempuan yg ingin cerai tapi akhirnya kliennya dimakan juga buat jadi istri atau simpanan ujung ujungnya drama perpisahan ......awal gampang mendapatinya akhir gampang membuangnya

  • Miko Bengkel

    Miko Bengkel

    6 hari yang lalu

    Naluri seorang suami ,istrinya selingkuh,,wes apik ora di pacull koekii

  • wjammy hacky

    wjammy hacky

    6 hari yang lalu

    Gak tau maluuuu!!! Jijikkk and neeegggg saya ngliatnya.....!!semua penuh KEPALSUAN dan KAMUFLASE......cuihhhhhh!!!!😡😡😡

  • Dede Subarkah

    Dede Subarkah

    6 hari yang lalu

    Judul bokep nya wife affairs father in laws

  • dealova musik

    dealova musik

    6 hari yang lalu

    Keluarga yang memalukan.

  • Hodijah Siti

    Hodijah Siti

    6 hari yang lalu

    SUMPAH POCONG SJ
    ANAK DIBESARKN
    DISEKOLAHKAN
    DINIKAHKAN
    KNP SDH BESAR TDK MENGHARGAI ORG TUANYA

  • Maman Assif

    Maman Assif

    6 hari yang lalu

    Pengen viral kali kaya sisca kolh chek........

  • Saipudin Saipudin

    Saipudin Saipudin

    6 hari yang lalu

    Orang kalo kaga salah ngapain pakai tegang gitu pak biasa nya orang kalo kaga salah jawab nya santai dan ngak paki ngegas gitu kali pak.🤔😂

  • Davido RenaCello

    Davido RenaCello

    6 hari yang lalu

    Yang SABAR ya Bang Hotma, setahu saya Bang Hotma tipekal orang yang sgt BAIK, sgt Ramah dan sgt Santun.
    Semoga Bang Hotma bs KUAT dan TEGAR melalui masalah ini ya bang.
    Take care 🙏

    • Arbi Arzi

      Arbi Arzi

      6 hari yang lalu

      Hrsnya diindo hukumannya hrs seperti di Cina klo GK di Arab, soalnya setan2 macam kau bisa leluasa berbuat seenaknya di negri yg hukumnya masih lemah kyk gini, udah jelas salah nyerocos terus kalian akan tersadar mungkin ketika kepala kau sudah terpisah dari badan, itulah Indonesia GK maju2 karna isinya cm tikus2 got yg kelaparan mencari mangsa,

  • Fauzan Azim

    Fauzan Azim

    6 hari yang lalu

    Yakin sekelas bg Hotma beneran niduri mantunya,yakin gua bg Hotma ini di fitnah sama bini sama anaknya

    • elizabeth rohani

      elizabeth rohani

      4 hari yang lalu

      @Ricky Willy Harry manalu komentar mu sekotor pikiran mu yah....? Bisanya merendahkan pak hs. Kalau ternyata hal selingkuh itu tidak benar, dosa kamu.

    • Ricky Willy Harry manalu

      Ricky Willy Harry manalu

      5 hari yang lalu

      @frans abdi sinaga uang bisa dikalahkan dengan perasaan Lae😀 Siapa yang tahu uang nya banyak Tapi perasaan dapat dari yang tak terduga 😂

    • Fauzan Azim

      Fauzan Azim

      6 hari yang lalu

      @frans abdi sinaga nah itu dia,makanya ya kali sekelas pengacara kondang bakal ngelakuin hal bodoh,kalau emang mau seks mah cewe kaya mana mah bisa dibayar Hotma mah,

    • frans abdi sinaga

      frans abdi sinaga

      6 hari yang lalu

      Kalau hanya ingin seks.. Dia mampu sewa cewek cantik dan artis.. Tapi kalau mantu saya agak kurang percaya

  • Chanel 1

    Chanel 1

    6 hari yang lalu

    Jangan bangga akan dosa2 mu kita harus menjadi panutan, gw suka hotma sitompul

  • david manumpak

    david manumpak

    6 hari yang lalu

    Sedih sbenarnya melihat sbh rmh tangga hrs hancur di bwh surat perceraian, menggambarkan tdk ada nya KASIH dlm tangga tsb,, "apa yg sdh di persatukan oleh Tuhan, tdk dpt di pisahkan oleh manusia"

  • Yus Muchidianto

    Yus Muchidianto

    6 hari yang lalu

    Suami adalah pakaian istri...
    Istri adalah pakaian suami...
    ...sampai disini... harusnya kita semua paham.
    😎

  • KASEA SOHNA

    KASEA SOHNA

    6 hari yang lalu

    Ini bisa membuat reputasi mawar saron rusak

  • Malem ukur br ginting Ukur

    Malem ukur br ginting Ukur

    6 hari yang lalu

    Semalam kau bilang mau akur...sekarang kau bilang jahat...manalah otak kau tumpul....orang batak apalah kau ini...

  • bulan bintang

    bulan bintang

    6 hari yang lalu

    Biarpun bang Hotman Paris byk teman cwe tapi istrinya tetap jadi ratunya....

  • Malem ukur br ginting Ukur

    Malem ukur br ginting Ukur

    6 hari yang lalu

    Udah waktunya lo bertapa selamanya....gak becus ...lo

  • cahaya chanel69

    cahaya chanel69

    6 hari yang lalu

    Kalau benar berarti Hotman sitompul jadi kakek Sugiono 😂😂😂😂

  • Arman To

    Arman To

    6 hari yang lalu

    Saya gk ikut2an ah! Masalah hidup sy pun sdh sulit?

  • Muhamad Sodiq

    Muhamad Sodiq

    6 hari yang lalu

    Sudah uzur hampir finish dalam karir dan hidup
    Malah di hujani Kayak gini
    Itu tandanya apa yang ia lakukan selama ini ngg berkah

  • Quen zyno

    Quen zyno

    6 hari yang lalu

    Cerai aja'repot

  • Berkah Borneo.

    Berkah Borneo.

    6 hari yang lalu

    Bang Hotma, saya salah satu fans anda. Dan usia kita tdk jauh beda. Saya mau kasi saran bang. Di usia senja kita ini alangkah baik nya kita menikmati hidup tenang. Jangan turuti emosi bang. Tdk ada yg kurang dari hidup bang Hotma dan keluarga. Abang ganteng, istri abang cantik, harta berlimpah. Nikmati lah semua karunia Tuhan itu bang. Jika bang Hotma menurutkan emosi sesaat,yakin lah bhw pd suatu saat bang Hotma akan menyesal. Hidup ini penuh cobaan. Penuh liku dan hrs diperjuangkan. Toh selama ini bang Hotma selalu sukses dlm memperjuangkannya serta hidup bahagia. Lebih banyak sabar ya bang. Amin. Mohon maaf bang jika saya berani menyampaikan saran,tujuan nya hanya agar bahtera rumah tangga bang Hotma tetap utuh dan bahagia.

  • Ocirfa tv

    Ocirfa tv

    6 hari yang lalu

    saya tak percaya bacot hotma sitompul

  • Lukman Heriyanto

    Lukman Heriyanto

    6 hari yang lalu

    Terinspirasi kah??

  • Hakiki Harahap

    Hakiki Harahap

    6 hari yang lalu

    Percuma tittle sampai strata 3 negerlar doktor pula, masalah keluarga dan kehidupan rumah tangga di umbar2 di masyarakat dan menjadi konsumsi orang banyak, bagi saya gelar anda tak lebih dari status murahan pak

  • Rudi Yulianto

    Rudi Yulianto

    7 hari yang lalu

    Cuma satu kata, mantab

  • Rodo Uli

    Rodo Uli

    7 hari yang lalu

    Pak hot jgn memutar balikan fakta sudah tua bertobat pak sebusuk apapun kelakuan seseorang suatu saat kebusukan itu akan terungkap, gak bisa di umpetin pak hot

  • Ismail Smaill

    Ismail Smaill

    7 hari yang lalu

    PENGACARA PANDAI KALI KAU HAHAHA

  • Mantan Rocker_ Ayah AzWa

    Mantan Rocker_ Ayah AzWa

    7 hari yang lalu

    Alah,,namanya pengacara ya pasti pinter ngomong lah! 😒😒😒

  • Bang Jai

    Bang Jai

    7 hari yang lalu

    Pak hotma..mantap...semangat pak...saya dukung bapak...

  • Anna Agressiana

    Anna Agressiana

    7 hari yang lalu

    Ya ..Tuhan... sebagai orang intelek , kok bisa sama istrinya yg selama 22 thn merawat dan mendampinginya ,benar " raja tega , sampai mengatakan kata " jahat pada istrinya.

  • Lisma Wati

    Lisma Wati

    7 hari yang lalu

    Ketahuan aslinya seperti apa menggebu ,,yg tidak panntas pun diucapkan isteri yg selama22thn dipakai.tega.ya

  • Andi Mannaf

    Andi Mannaf

    7 hari yang lalu

    Buktikan jgn hanya sepihak aja.

  • Soffa Soffanah

    Soffa Soffanah

    7 hari yang lalu

    Fakta perempuanpun bisa jadi seseorang yang licik dan busuk🤣🤣🤣

  • Ujang Samsani

    Ujang Samsani

    7 hari yang lalu

    Sadis kalau orang sdh tidak saling mencintai... Lupa saat saling rayu merayu didalam kamar gelap gulita, apalagi sudah tua.. Saat kita membenci pasangan kita berusahalah kita utk tetap mengingat kembali apapun kebaikan dia dan kebersamaan yg sudah terjalin... Jadi tidak saling hujat dan umbar aib kepublik... Krn bila sudah dilakukan maka akan susah diperbaiki

  • mm mm

    mm mm

    7 hari yang lalu

    Loe yg jahat...

  • Kolis K

    Kolis K

    7 hari yang lalu

    Itu lah kjelekan sifat wtak mnusia..tdk seindah dlu

  • Deni Anggriawan

    Deni Anggriawan

    7 hari yang lalu

    Udah bau tanah dua2 nya, masih juga ributtt

  • admin merahputihmall

    admin merahputihmall

    7 hari yang lalu

    Dasar pengacara pintar ngomong, hati2 dosa ya pak hotma, mendingan akui dosamu pada Tuhan dan manusia.

  • Berly Benyamin

    Berly Benyamin

    7 hari yang lalu

    Bla bla bla.....

  • Sri Lestari

    Sri Lestari

    7 hari yang lalu

    MANA ADA MALING NGAKU....😂😂

  • CoMeNG CubeTv

    CoMeNG CubeTv

    7 hari yang lalu

    bakalan alot ni masalah karna yg punya kasus pandai bicara dan pakar hukum

  • 007

    007

    7 hari yang lalu

    Petuah buat bapak2 ::
    ...Udah lah pak, cerai aja, nikah lagi, bikin anak lagi, mulai lah dari nol.. Done

  • Basri Tengkuleo

    Basri Tengkuleo

    7 hari yang lalu

    Alerrr lo mmng udh menikmati tubuh menantu tp ngeles jg lo.

  • Daniell Abe

    Daniell Abe

    7 hari yang lalu

    Kalau Opa mau saya bisa cariin Opa yg jauh lebih cantik dri istrinya Bams...
    Ini Cantik kaga,malu iyeee BLOOK tobloook.

  • Erni Indri

    Erni Indri

    7 hari yang lalu

    Semangat bu Desire

  • Erni Indri

    Erni Indri

    7 hari yang lalu

    Halah pengacara paling pinter ngomong cari pembenaran diri

  • Rayyan bedol Bedol

    Rayyan bedol Bedol

    7 hari yang lalu

    Veace Damai itu LBH indah

  • Pince Mepin

    Pince Mepin

    7 hari yang lalu

    Selesaikan scr kekeluargaan,, sbg pengacara hebat pasti bisa mencarikan solusi, ini masalah rumah tangga kalian hrs mampu mengendalikan diri msg2, jgn egois krn kalian org berpendidikan tinggi bidang hukum.

  • annisa aulia rahma

    annisa aulia rahma

    7 hari yang lalu

    Si Jago melintir
    Menutupi
    Busuknya sendiri

  • Melehoy channel

    Melehoy channel

    7 hari yang lalu

    Buat bela klien bisa masa buat bela diri sendiri ga bisa sandiwaranya...😅

  • Yusuf Ahimsa

    Yusuf Ahimsa

    7 hari yang lalu

    Faktax,,,Bams,,,memang diurus dan dibesarkan si Hotma,,puluhan tahun,,,

  • Andora jusuf Ahmad

    Andora jusuf Ahmad

    7 hari yang lalu

    KALAU SDH BEGINI...LEBIH BAIK..CERAI!!....MALU...KAU BALIK LAGI....KARENA...SDH MEMBUKA AIB...MASING2....KEMBALIKAN TANAH NENEK SI BRAMS.!!!!!!!

  • Elisabeth Sumiyati

    Elisabeth Sumiyati

    7 hari yang lalu

    Bams jahat bgm? Istrinya aja sdh di korbankan

  • Adi Iskandar

    Adi Iskandar

    7 hari yang lalu

    Kalau ngomong emang bijak, tp,, tidak sesuai perbuatan

  • COCO CP

    COCO CP

    7 hari yang lalu

    Pengacara tukang Fitnah sadar lah kalo udah tua
    Udah udah suka buat berita fitnah

  • Anmar ༒

    Anmar ༒

    7 hari yang lalu

    Ingat surga dan neraka tak oandang bulu.